Sukses

Beauty

Rekomendasi Skincare Dasar Pria untuk Wajah Bersih dan Sehat

Fimela.com, Jakarta Kebutuhan kulit wajah bersih dan sehat tidak hanya diinginkan oleh perempuan. Pria pun juga memiliki kebutuhan yang sama demi kesehatan dan kebersihan kulit itu sendiri.

Menyadari akan keunikan dari kulit pria, Man Made hadir sebagai merek skincare lokal khusus pria. Memastikan kulit pria tetap terjaga dan memiliki kondisi yang baik.

Produk yang dihadirkan Man Made terbilang dasar dan sederhana untuk sebuah skincare. Yakni ia hadir dengan Deep Cleanse Face Wash dan Brigthening All In One Essence.

Kombinasi kedua produk ini dinilai mampu membantu mengatasi permasalahan kulit yang umum dialami pria. Mulai kulit kusam, berjerawat, warna kulit tidak merata, hingga kulit kering. Penasaran bagaimana manfaat dari kedua produk skincare pria ini?

 

 

1. Deep Cleanse Face Wash

Produk pembersih wajah ini akan secara efektif membersihkan kulit. Dengan tambahan 9 ekstrak alami, ia juga akan membantu merawat kulit. Diperkaya dengan ekstrak Centella Asiatica, Green Tea, dan Tea Tree, pembersih wajah ini akan membersihkan kulit hingga ke dalam pori-pori dengan sensasi yang menyegarkan sekaligus menenangkan.

Tuangkan pembersih wajah ini pada telapak tangan yang basah, pijat perlahan ke wajah, lalu bilas. Pembersih wajah ini bisa digunakan pada pagi dan malam hari.

 

2. Brigthening All In One Essence

Tidak banyak pria yang menyadari bahwa kulitnya butuh pelembap setelah dicuci. Dengan pelembap gel ini, ia melakoni fungsi ganda karena dilengkapi dengan niacinamid, centella asiatica, dan ekstrak Grapefruit. Sehingga pelembap ini efektif untuk mencerahkan kulit, melembapkan, dan memiliki konsentrasi tinggi sebagai antioksidan.

Tuangkan produk secukupnya pada bagian ujung jari. Aplikasikan ke seluruh wajah dengan cara memijat. Lakukan gerakan memutar untuk meratakan produk ke seluruh wajah.

Simak video berikut ini

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading