Sukses

Beauty

Melihat Karakter 3 Perempuan di Serial Penthouse Melalui Warna Makeup

Fimela.com, Jakarta Drama Korea sedang booming di masyarakat Indonesia. Salah satunya ialah Penthouse yang sudah masuk season kedua.

Menariknya, tiga karakter perempuan di serial tersebut yaitu Shim Su Ryeon, Cheon Seo Jin, dan Oh Yoon Hee sebagai karakter utama yang terlibat dalam pertarungan kekuasaan. Mereka memiliki kepribadian yang berbeda dan tergambar dari riasan wajah masing-masing, berikut ulasannya.

Shim Su Ryeon yang elegan

Shim Su Ryeon digambarkan sebagai ratu dari Hera Palace. Ia merupakan perempuan mandiri yang tidak tunduk pada kekuasaan suaminya dan berani untuk memperjuangkan apa yang diinginkan. Bahkan, saat ia tahu suaminya berselingkuh dan terlibat dalam misteri kematian putrinya, Shim Su Ryeon tidak tinggal diam.

Karakter Shim Su Ryeon yang elegan, keibuan, dan memiliki sikap ini digambarkan dalam sentuhan makeup anggun yang innocent. Dengan makeup natural yang ringan dan tidak terlalu mengintimidasi, aktris Lee Ji Ah sebagai pemeran karakter ini kerap merias bibirnya dengan warna yang cenderung nude & soft. Jika kamu ingin meniru, warna Purbasari Hi-Matte Lip Cream 01 Vinca sangat pas untuk mendapatkan look seperti Shim Su Ryeon.

Cheon Seo Jin yang tegas

Terlahir sebagai anak dari pemilik yayasan berkuasa, Cheon Seo Jin selalu ingin menjadi nomor satu guna memberi kebanggaan pada ayahnya. Sayangnya, hal itu seringkali dilakukan dengan cara yang salah, salah satunya dengan berselingkuh dengan suami dari Shim Su Ryeon guna mewujudkan ambisi pribadinya.

Karakter pendendam dan penuh ambisi dari Cheon Seo Jin dalam serial Penthouse selalu terlihat dengan riasan yang bold. Warna merah terang atau merah gelap pada bibir selalu menemani riasan wajahnya. Contour yang tajam pun menjadi salah satu poin kekuatan Cheon Seo Jin. Untuk mendapatkan riasan ala Cheon Seo Jin, kamu bisa mengurangi riasan di area alis lalu gunakan lip cream matte berwarna merah yang tidak membuat bibir kering, seperti produk dari Purbasari Hi-Matte Lip Cream 06 Dahlia yang dapat membuat bibir matte dan tahan seharian.

Oh Yoon Hee yang keibuan

Oh Yoon Hee dalam serial Penthouse adalah sosok seorang ibu yang rela berbuat apapun demi putrinya, salah satunya mewujudkan keinginan untuk dapat tinggal di Hera Palace. Berkat bantuan Shim Su Ryeon, Oh Yoon Hee berhasil menjadi penghuni Hera Palace dan membuat gentar musuh lamanya, Cheon Seo Jin.

Kerap memberikan senyum manis yang penuh arti, karakter Oh Yoon Hee selalu tampil dengan bibir berwarna pink yang menggambarkan semangatnya dalam membesarkan putri semata wayangnya. Makeup Oh Yoon Hee juga terlihat natural seperti Shim Soo Ryeon, namun lebih fokus pada tampilan ala pekerja kantoran yang ringan dan terkesan profesional. Untuk membuat look yang mirip, lip cream dari Purbasari Hi-Matte Lip Cream 02 Azalea sangat cocok untuk melengkapi tampilan ala Oh Yoon Hee dalam keseharian.

Terlepas dari 3 karakter perempuan di Penthouse yang memiliki ciri berbeda dalam dandanannya, karakter makeup dengan sapuan perona bibir yang tepat dan nyaman digunakan menjadi salah satu kunci untuk membentuk karakter setiap perempuan. Purbasari Hi-Matte Lip Cream sendiri memiliki 16 pilihan warna yang dapat digunakan untuk mendapatkan riasan dengan karakter yang diinginkan.

Dengan formula ringan yang dilengkapi Vitamin E dan UV Filter, kenyamanan bermakeup sesuai mood dan karakter yang diinginkan tanpa takut bibir menjadi kering bisa menjadi keunggulan untuk menampilkan karakter sesuai kebutuhan masing-masing perempuan.

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading