Sukses

Beauty

Serangkaian Produk Anti Bakteri yang Mengandung Lemon untuk Menjaga Kebersihan di Tengah Pandemi Corona

Fimela.com, Jakarta Kemunculan virus Corona mengubah cara pandang dunia terhadap kebersihan dan kesehatan. Kini, orang menjadi lebih peduli dengan kebersihan dan kesehatan tubuh. Bahkan, kedua hal ini menjadi fokus semua orang pada saat ini. 

Membicarakan kebersihan tak akan pernah lepas dari mandi dan mencuci tangan. Kedua hal ini menjadi rutinitas yang semakin sering dilakukan. Untuk itu, the Body Shop meluncurkan serangkaian produk baru yaitu anti-bacterial Lemon untuk melengkapi rutinitas membersihkan tubuh. 

Rangkaian yang terdiri dari 5 produk ini memiliki aroma fruity citrusy yang segar. Terdiri dari produk head to tow yang bisa membuatmu terhindar dari bakteri, rangakian the Body Shop ini juga diperkaya dengan lemon essential oil yang memiliki sifat anti-oxidant. 

1. Lemon Purifying Hair & Body Wash 

Ini merupakan shower gel dan shampoo yang mampu membersihkan kotoran di kulit kepala, rambut, dan tubuhmu. Memiliki wangi yang ringan, kamu akan merasa lebih segar usai membersihkan tubuh dan rambut menggunakan hair and body wash ini. Diperkaya dengan organic lemon oil yang memiliki sifat membersihkan dan Community Fair Trade sugar dari Paraguay.

2. Lemon Caring & Purifying Hair Mist 

Mist spray untuk rambut yang sangat mudah digunakan. Produk ini akan memberikan aroma segar dan bersih pada rambutmu. 

3. Lemon Purifying Hand Wash

Sabun pencuci tangan yang mengandung lemon essential oil. Tak membuat tangan menjadi kering, namun sabun ini mampu membersihkan bakteri, kotoran, dan debu yang melekat. 

4. Lemon Purifying Face Wash

Sabun cuci muka ini memabantu membersihkan kotoran dan bakteria dengan lembut namun tetapi efektif. Usai menggunakan ini, wajah akan teasa segar dan bersih. Diperkaya jugadengan Community Fair Trade aloe vera yang menghidrasi dan menenangkan, serta salicylic acid yangmembantu ekfoliasi dan memiliki kekuatan untuk memerangi bakteri.

5. Lemon Protecting Hand & Body Lotion

Lotion yang bisa kamu aplikasikan pada tubuh dan tangan ini memiliki tekstur yang creamy untuk kelembapan kulit hingga 72 jam. Lotion ini diperkaya dengan  Community Fair Trade shea butter dari Ghana, Community Fair Trade olive oildari Italia, dan organic lemon oil.

Nah, mana produk yang paling kamu butuhkan? 

#elevate women

Loading