Sukses

Beauty

Kulit Sehat Terlindungi dari Efek Blue Light dengan Produk Terbaru The Body Shop

Fimela.com, Jakarta Tahun baru harapan baru, semua ini tentu berlaku bagi banyak orang. Namun, faktanya, di tahun 2021 kita masih dihadapi dengan pandemi yang tak kunjung usai. Aktivitas juga masih banyak dilakukan dari rumah.

Di rumah saja bukan berarti kita punya banyak waktu untuk bersantai. Tapi justru kita dihadapi dengan pekerjaan dna segala kewajiban yang harus dituntaskan dalam situasi terbatas. Apalagi bagi para perempuan, kondisi ini justru membuat mereka harus multitasking untuk menjalani peran di kantor dan di rumah secara seimbang.

Tak perlu dipungkiri, kondisi ini membuat banyak perempuan menjadi stres yang mempengaruhi kesehatan mental, fisik, hingga kulit. Oleh sebab itu, The Body Shop Indonesia ingin mengajak para perempuan untuk sama-sama berjuang di masa sulit dengan kekuatan terbesar yang dimiliki, yakni diri sendiri. 

Drops of Youth Bouncy Jelly Mist untuk lindungi kulit dari blue light

Kesempatan ini juga menjadi ajang peluncuran dari Drops of Youth Bouncy Jelly Mist (Rp 299.000,-), penyegar wajah berbentuk mist dengan tekstur gelto liquid yang inovatif. Drops of Youth Bouncy Jelly Mist diperkaya dengan 3 plant stem cells, yakniedelweiss, sea holly, dan criste marine, yang membantu menghidrasi dan mempertahankan kelembapanalami kulit. Selain itu, penyegar wajah dengan formula yang bebas alcohol ini dapat membantumelindungi kulit wajah dari polusi dan efek blue light, yaitu efek yang dihasilkan dari layar gadget danpencahayaan indoor.

Ratu Ommaya selaku Public Relations & Community Manager The Body Shop® Indonesia mengatakan,“Pandemi mengubah banyak hal termasuk diri kita sendiri. Banyak cerita yang hadir bahwa merekamenjadi punya lebih banyak waktu untuk diri sendiri termasuk merawat kulit wajah. Ini yangmenginspirasi The Body Shop® dengan produk terbarunya Drops of Youth Bouncy Jelly Mist.

Kami melihatk egiatan yang banyak berpusat di rumah membuat kita harus membagi banyak peran di waktu yangsama. Face Mist yang bebas alcohol ini menjadi solusi menjaga kelembapan sekaligus melindungi kulitwajah dari polusi dan efek blue light akibat paparan layar laptop, gadget, juga pencahayaan di dalam rumah. Juga hadir produk Fresh Nude Face Base dan Fresh Nude Serum Concealer, yang menjadi solusipraktis ketika harus tampil fresh dengan riasan wajah ringan.”

Diikuti dengan rangkaian produk lainnya

Selain Drops of Youth Bouncy Jelly Mist, The Body Shop® juga ingin memperkenalkan Fresh Nude Face Base (Rp 329.000,-) dan Fresh Nude Serum Concealer (Rp 179.000,-), produk-produk terbaru dari rangkaian makeup Fresh Nude. Fresh Nude Face Base adalah base makeup dengan kandungan Community Trade Aloe Vera yang dapat membantu menjaga kulit tetap lembab dan lembut, bahkan untuk kulit sensitif sekalipun.

Base makeup ini memiliki medium to full coverage, namun tetap terasa ringan sepanjang hari. The Body Shop® juga menghadirkan Fresh Nude Serum Concealer, concealer yang dapat membantu menghasilkan tampilan warna kulit yang merata dan tampak segar. Concealer ini mengandung kafein dan vitamin E yang dapat membuat wajah lelah tampak segar dengan formulasiyang tahan lama. Teksturnya juga ringan dan mudah dibaurkan, serta membantu mengurangi tampilan kantung mata yang menggelap.

 

#Elevate women

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Cara Iqbaal Ramadhan Kurangi Sampah dan Mengajak Generasi Z peduli Lingkungan
Artikel Selanjutnya
Korban Bukan Hanya Perempuan, Pentingnya Peran Laki-Laki untuk Mencegah Kekerasan Seksual