Sukses

Beauty

Review: Atasi Mata Panda hingga Kerutan dengan Eye Serum Lokal Berbahan Dasar Marigold

Fimela.com, Jakarta Masalah mata panda dan kerutan terjadi akibat banyak faktor. Mulai dari kebiasaan kurang tidur, kurang hidrasi, hingga penambahan umur. Hal ini mengakibatkan kulit tidak mampu teregenerasi dengan baik. Terlebih kulit di sekitar mata cukup tipis dan sensitif.

Untuk mengatasi masalah mata panda dan permasalahan di area mata lainnya, Npure melansir produk terbaru, Marigold Eye Power Serum Concentrate. Kehadiran eye serum lokal ini menambah lengkap rangkaian Marigold yang memang menjadi andalan Npure untuk mengatasi masalah penuaan dini pada kulit.

Mengandalkan ekstrak bunga Marigold sebagai kandungan utama, Marigold Eye Power Serum Concentrate juga mengandung Euglena Gracilis Pollisaccharide, Hydrolized Collage, Multipeptide, Porio Cocos Extract, Gold, serta Ceramide yang menjadikannya sebagai eye serum lokal yang kaya manfaat. Produk ini diklaim mampu membantu menyamarkan kerutan, meningkatkan kolagen, mencerahkan, melembapkan, dan menghaluskan kulit area mata.

 

 

Kandungan di dalamnya

Karena bebas paraben, alkohol, silikon, fragrance, dan mineral oil, menjadikan produk ini cukup aman untuk digunakan bagi pemilik kulit sensitif. Klaim lainnya, produk ini juga tidak menyebabkan milia atau reaksi alergi berlebihan.

Kemasannya yang elegan menjadi daya tarik tersendiri dari Npure Marigold Eye Power Serum Concentate. Dengan aplikator dari stainless steel, mempermudah kamu dalam mengaplikasikan produk ke area mata. Disarankan untuk mengaplikasikan produk ini pada pagi dan malam hari dengan gerakan searah tanpa adanya tekanan.

 

Ulasan

Fimela pun telah mencoba produk ini selama kurang lebih dua minggu. Dari rentang waktu pemakaian tersebut, efek yang paling terasa adalah sensasi dingin saat mengaplikasikan produk ke sekitar area mata. Terlebih jika eye serum ini dimasukkan ke dalam kulkas selama beberapa menit. Sensasi dingin ini akan membantu mengurangi puffy eyes yang sering terjadi di pagi hari.

Dibanding dengan eye cream atau eye serum pada umumnya, Npure Marigold Eye Power Serum Concentrate ini memiliki tekstur yang terbilang tebal. Dengan tekstur yang rich dan berwarna putih keemasan, justru membuatnya mudah menyerap di sekitar area mata.

Untuk hasil yang lebih maksimal dalam mengatasi mata panda, Fimela merasa produk ini membantu mengurangi lingkaran hitam dalam dua minggu pemakaian. Meski demikian, tidak terjadi perubahan signifkan pada tampilan kerutan. Dibutuhkan waktu yang lebih panjang untuk memastikan produk ini cukup ampuh untuk mengatasi kerutan.

Simak video berikut ini

#Elevate Women

Loading
Artikel Selanjutnya
6 Cara Menghilangkan Kerutan di Atas Mata Menurut Dokter Kulit