Sukses

Beauty

Melihat Indahnya Pulau Jeju dari Koleksi Makeup dengan Bunga Camelia

Fimela.com, Jakarta Koleksi makeup ternyata bisa menjadi salah satu sarana untuk eksplorasi keindahan Pulau Jeju. Innisfree menjadi merek kecantikan asal Korea Selatan yang menghadirkan warna alam Pulau Jeju yang indah dalam koleksi makeup, Jeju Color Picker.

Koleksi ini hadir dalam tema yang berbeda setiap tahunnya. Tahun ini, Innisfree menjadikan bunga Camelia yang mekar di musim dingin sebagai inspirasi. Dengan warna yang merona, bunga Camelia memancarkan warna putih hingga merah dengan berbagai tingkatan dan tone. Keindahan bunga Camelia inilah yang tertuang dalam koleksi makeup terbatas Jeju Color Picker 2021 Camellia Edition.

Rangkaian koleksi makeup ini terdiri dari lip oil, lip tint, eyeshadow, dan blush on. Penasaran seperti apa tekstur dan warna dari masing-masing produk?

1. Lip Oil

Adalah Jeju Camellia Relief Lip Oil yang menjadi pelembap bibir untuk menghidrasinya secara langsung dengan kandungan 100% minyak biji bunga Camellia. Teksturnya seperti jelly oil namun tidak meninggalkan kesan lengket pada bibir. Lip oil ini dapat memberikan sedikit warna untuk tampilan wajah yang lebih cerah, segar, dan sehat.

 

2. Lip tint

Disebut Jeju Camellia Petal Tint, lip tint ini memiliiki hasil akhir matte dengan tekstur yang lembut dan mudah dibaurkan menggunakan jari. Menggunakan minyak dari bunga Camellia, lip tint ini dapat meminimalisir kerutan pada bibir. Terdapat tiga warna pada produk lip tint ini, yaitu Camellia Red, Camellia Brick, dan Camellia Beige.

3. Eyeshadow

Terdiri 9 warna berbeda, Jeju Color Picker Camellia Eye Palette merupakan eyeshadow yang memiliki tekstur matte. Pilihan warnanya dapat dijadikan sebagai warna dasar untuk dipakai sehari-hari. Dilengkapi dengan eyeshadow bertekstur glitter dan shimmer yang akan menciptakan tampilan glamor tanpa fall out berlebih.

4. Blush

Disebut Jeju Color Picker Camellia Blooming Blusher, blush ini memiliki bentuk yang unik menyerupai bunga Camellia. Tekstur yang juga unik membuatnya terasa seperti jelly namun tetap lembut dan powdry saat diaplikasikan. Pigmen bedak halus memudahkan aplikasi tanpa ada gumpalan dengan meninggalkan hasil akhir matte yang lembut. Terdapat dua warna untuk blush ini, yakni Red Camellia dan Pink Camellia.

 

Simak video berikut ini

#Elevate Women

Loading
Artikel Selanjutnya
Indahnya Pulau Jeju dan Bunga Camelia, Destinasi Wisata Favorit di Korea Selatan
Artikel Selanjutnya
5 Cara Tampil Cantik Alami walau tanpa Makeup