Sukses

Beauty

Coach x Sephora Luncurkan Makeup Kolaborasi dengan Maskot Gemas

Fimela.com, Jakarta Bersiaplah untuk menantikan kolaborasi terbaru di bulan ini, Coach akan mengeluarkan rangkaian koleksi makeup. Berkat kolaborasi baru bersama Sephora Collection, merek warisan Amerika ini memulai debutnya dengan koleksi kecantikan yang harus dimiliki.

Bayangkan saja, koleksi lip gloss yang berkilauan, kuas makeup yang nyaman, dan eyeshadow palette. Bentuknya yang menggemaskan dapat dikoleksi dalam kemiripan maskot Coach yaitu, Rexy, Sharky, dan Uni.

Dilansir dari refinery29, "Koleksi ini terinspirasi oleh sikap berjiwa bebas Pelatih, yang benar-benar menjadi hidup melalui kemasan warna-warni dan animasi, dan didasarkan pada keahlian kecantikan Sephora Collection," Brooke Banwart, Wakil Presiden & Manajer Umum Sephora Collection.

Bersama Coach, Sephora mulai membuat koleksi unik perlengkapan yang dapat dikenakan yang akan membangkitkan rasa percaya diri dan mewujudkan nilai inti kedua merek. Satu set alat makeup terdiri dari lima kuas makeup berkilauan emas dengan berbagai pesona dari koleksi Coach dan Sephora

Menampilkan motif ikonis

Sepertinya semua detail produk akan diperhatikan oleh setiap konsultan produk Coach, motif merek ikonis seperti sahabat binatang dari merek tersebut, hiasan mawar yang anggun, dan pesona hangtag sangat menonjol dalam kemasannya.

"Kami mengambil semua inspirasi dan mengembangkan formula dan corak produk yang berkualitas tinggi dengan harga terjangkau, yang diketahui dan disukai klien kami tentang Sephora Collection," Banwart menambahkan. Sephora bekerja sama dengan Coach untuk menyelesaikan palet warna dan menyelaraskan semua detail mulai dari lapisan logam hingga warna berkilau.

Anda dapat berbelanja koleksi lengkap pada tanggal 2 Maret, dan harga mulai dari 229 ribu untuk satu pak eyeshadow yang menenangkan hingga lebih dari 1 juta untuk set kuas lima potong.

Penulis: Adona Bernike Anaya (Nia)

#Elevate women

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Keahlian MUA Makeover Wajah Pengantin dengan Penuh Jerawat Jadi Flawless
Artikel Selanjutnya
Pakai Kalung Milik Nenek Moyang saat Proses Makeup, Calon Pengantin Ini Bikin Netizen Merinding