Sukses

Beauty

Kosmetik Vegan Dear Dahlia Hadir di Sephora

Fimela.com, Jakarta Tren kecantikan semakin mengikuti perkembangan zaman. Apalagi kini, para perempuan juga sudah menyadari untuk hidup lebih ramah dengan lingkungan. Tak heran. mengapa kosmetik vegan lebih menarik dan jadi pilihan.

Salah satu kosmetik vegan terbaru yang patut dilirik dan dicoba adalah Dear Dahlia. Sebuah luxury vegan products asal Korea yang kini sudah hadir di Indonesia dan sudah diluncurkan di bulan Februari 2021. Dear ahlia sudah hadir di 20 negara.

Brand ini terinspiras dari kecantikan bunga Dahlia. Tak hanya namanya saja, tapi kandungan produknya juga menginfusi bunga Dahlia. Setiap produknya mengandung ekstrak Dahlia Variabilis dengan manfaat antioksidan dan memiliki daya tahan long lasting sekaligus percantik kulit secara alami.

Selain itu, kandungana kosmetik vegan alami kaya manfaat lainnya yang digunakan adalah shea butter, cacao seed butter, sunflower oil, jojoba oil, sweet almond oil dan argan oil. Kandungan-kandungan tersebut berguna untuk mengatasi kerusakan, melembapkan, memperbaiki tekstur, memberi efek firming, serta menghidrasi. Kandungan-kandungan tumbuhan organik tersebut telah mendapat sertifikasi USDA dan ECOCERT. 

Dirancang dengan desain mewah

Dear Dahlia tidak menggunakan kandungan hewan. Pigmentasi yang tinggi didapat dari paduan carmine dan beeswax. Produk ini juga tidak diuji coba pada hewan. Sehubungan dengan peluncurannya, maka Sephora hadirkan promo menarik dan terbatas.

Akan ada promosi gift-with-purchase (selama persediaan tersedia). Sahabat Fimela yang membeli produk Dear Dahlia secara online akan mendapat hadiah Paradise Dream Velvet Lip Mousse Mini varian warna ‘Teddy’ yang merupakan best-seller. Selain itu terdapat juga program giveaway di Instagram Sephora Indonesia (@sephoraidn) selama periode 15-21 Februari 2021. Total 3 pemenang akan menerima paket produk Dear Dahlia senilai Rp. 2.050.000 yang mencakup Paradise Dream Velvet Lip Mousse in ‘Teddy’, Blooming Edition Paradise Dual Palette Blusher Duo in ‘Candy Castle’, Paradise Shine Eye Sequins in ‘Muse’ and Lip Paradise Effortless Matte Lipstick in ‘Camilla.’

#Elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading