Sukses

Beauty

Rahasia Kecantikan Kulit Lebih Bening dalam 4 Minggu


Fimela.com, Jakarta Kulit bening dan halus sejatinya menjadi dambaan para perempuan. Perawatan kulit yang teratur menjadi salah satu kunci menuju kulit wajah lebih sehat. Namun pemilihan produk tentunya juga menjadi poin utama.


Lancôme, brand produk kecantikan asal Prancis melalukan sebuah inovasi dan membuat satu rangkaian produk yang fokus membuat kulit lebih bening dan halus. Adalah Clarifique, rangkaian produk kecantikan alami yang terbuat dari ekstrak Organic French Beech Bud, sebuah tanaman yang tumbuh di Prancis. 



“Setelah sukses menjadi Essence No.1 Lancôme di Cina, Jepang dan negara Asia lainnya, akhirnya Clarifique Dual Essence & rangkaiannya kami hadirkan di Indonesia. Para ahli Skincare Experts kami melakukan penelitian lebih dari 30 tahun untuk menghasilkan Clarifique, produk revolusioner Lancôme yang didedikasikan untuk ambisi ‘Skin Clarity’, sebuah level tren kecantikan ideal terbaru untuk kulit yang lebih bening, tekstur halus & cerah transparan denganteknologi yang terinpirasi dari ‘Enzyme Science’. “ jelas Tiffani Sionader selaku Brand General Manager Lancôme Indonesia.



Enzyme Science dalam Clarifique Dual Essence

Pendekatan Lancôme yang khas dan berbeda dengan produk lainnya adalah soal Enzyme Science. Seperti yang kita ketahui, enzim adalah zat yang mempercepat proses regenarasi sel tubuh. Itu berarti produk Lancôme Clarifique ini bekerja dengan cara memaksimalkan sel dalam kulit untuk bekerja dengan baik sehingga menciptakan kulit yang sehat dan lebih indah. 

Hal ini dilakukan dengan mengambil ekstrak Organic French Beech Bud yang dikombinasi dengan berbagai bahan termasuk grapeseed oil yang juga berfungsi untuk regenerasi sel kulit. 



Bahan Utama dari ‘Forever Young Tree’
Organic

French Beech Bud telah dikenal sebagai pohon awet muda oleh masyarakat Prancis. Namun pohon ini bukanlah pohon yang mudah ditemukan. Butuh 60 tahun untuk mengembangbiakkan pohon ini, namun satu pohon bisa bertahan hingga 250 tahun. Oleh karena ini, para petani di Prancis merawatnya secara khusus dan seksama hingga tidak merusak siklus pohon tersebut. 



Jaminan Mengubah Tampilan Kulit dalam 4 Minggu


Proses proses vital enzimatik pada kulit yang disebabkan oleh produk Lancôme Clarifique Dual Essence memancing pembentukan antioksidan kulit, membuat kulit lebih terhidrasi serta mencegah proses pigmentasi.

Setelah 1 kali pemakaian, kulit menjadi lebih lembut, terhidrasi, dan terasa nyaman. Setelah 1 minggu pemakaian, kulit tampak lebih halus dan bercahaya. Setelah 4 minggu pemakaian, kulit menjadi lebih halus, cerah, bening, dan pori-pori tersamarkan.

Clarifique Dual Essence sudah diuji keefektifannya melalui penilaian mandiri oleh 34 wanita Asia, yang setuju bahwa 43% tekstur kulit menjadi lebih halus, 24% warna kulit menjadi lebih merata, dan 13% pori-pori menjadi lebih tersamarkan. 



Dalam rangka launching rangkaian Clarifique, Lancôme mengajak kamu pasa Sahabat Fimela untuk turut menyaksikan virtual event terbesar mereka di tahun ini. Ditayangkan secara live langsung pada hari Kamis, 18 Maret 2021 jam 19.00 WIB, Anda dapat menyaksikannya melalui live streaming dari akun YouTube Lancôme Indonesia. Dimeriahkan oleh 3 beauty enthusiat dan MUA ternama yaitu Tasya Farasya, Indah Nada Puspita, dan Vinna Gracia, serta kolaborasi spesial dengan dermatologist, Lancôme siap untuk mengedukasi, berinteraksi dan memberikan berbagai tips seputar kesehatan kulit. 


#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading