Sukses

Beauty

Tak Perlu Mahal, Kulit Cerah dan Sehat Bisa Kamu Dapatkan dengan Paket Skincare Harga Terjangkau

Fimela.com, Jakarta Pandemi Covid-19 yang mewabah satu tahun belakangan di Indonesia pun menjadi berkah tersendiri bagi mereka yang mampu memanfaatkan peluang yang ada. Termasuk dalam industri kecantikan. Skincare menjadi salah satu 'senjata' wajib untuk mengatasi maskne dan masalah kulit wajah lainnya yang muncul akibat mengenakan masker. 

Belakangan ini, banyak sekali brand skincare lokal yang bermunculan. Salah satunya, Sinata Skincare yang hadir menawarkan opsi ketika klinik kecantikan banyak yang tutup selama pandemi Corona. Bukan hanya itu saja, pandemi juga memengaruhi harga skincare yang melonjak lebih tinggi. Untuk itu, Sisca Tjahjadinata menghadirkan Sinata Skincare yang harganya relatif terjangkau. 

"Market saya menengah kebawah, per paket hanya Rp199 ribu. Saat ini kita menawarkannya dengan sistem distributor, reseller dan agen," kata Sisca Tjahjadinata.

Sisca menjelaskan konsumennya sudah bisa mendapatkan paket pencerah kulit dan acne yang sudah dilengkapi dengan serumnya. Masing-masing paketnya sendiri terdiri dari produk facial wash, toner, day cream dan night cream.

Meski dengan harga yang relatif murah, Sinata Skincare tak serta merta mengabaikan kualitasnya. Sisca sebagai owner mengaku melakukan riset sendiri formula yang disesuaikan dengan kebutuhan kulit perempuan di Indonesia.

Cantik Tak Harus Putih

Berprinsip cantik itu tak harus putih, skincare ini juga bertekad untuk mendorong perempuan Indonesia mencintai warna kulit alami masing-masing. Kulit yang sehat dan segar sesuai karakter dan pigmen aslinya adalah hal utama yang bisa didapatkan para kaum Hawa. 

"Yang paling penting kalau di saya itu, saat pertama kali pakai, nggak ada rasa gatal atau panas di kulit. Memang, tiap kulit berbeda. Kalau dibilang bisa bikin putih, itu propaganda yang terlalu berlebihan. Bukan menentang, tapi itu edukasi yang salah. Tidak harus putih sebenarnya. Yang penting cerah dan sehat, itu lebih baik," jelasnya.

Dari segi keamanan bahan baku yang digunakan, Sinata Skincare menggunakan bahan kualitas baik dan telah disertifikasi oleh BPOM sehingga sudah terjamin keamanannya. Ditambah hasil dari diskusi dan konsultasi dengan beberapa pakar, produk dari Sinata Skincare sendiri sukses merebut perhatian masyarakat dan sempat mendapatkan Best Brand Award sejak diluncurkan pada 2017 silam.

#elevate women

Loading
Artikel Selanjutnya
Wajib Coba, Rekomendasi 3 Produk Kecantikan Lokal nan Halal
Artikel Selanjutnya
Makin Percaya Diri dengan Kulit Sehat Bersinar Bersama Skincare Lokal Terbaru