Sukses

Beauty

Mengenal Manfaat Produk Skincare yang Dibuat Berdasarkan Sains

Fimela.com, Jakarta Perawatan wajah harian memang wajib hukumnya bagi kita yang ingin selalu memiliki kulit yang sehat dan bersinar. Namun ketika kita memilih skincare, baik yang dibeli di pasaran atau di klinik kecantikan harus tetap berhati-hati.

Hal ini dikarenakan produk skincare baru yang beredar ternyata tidak semuanya sudah teruji klinis untuk keamanannya. Dengan penggunaan skincare ilegal dan palsu, bisa mengakibatkan alergi, iritasi dan dalam jangka panjang bisa merusak organ vital seperti ginjal atau hati karena kandungan bahan kimia yang berbahaya.

Melihat keresahan para perempuan Indonesia mengenai produk kecantikan yang aman dan anti merkuri serta anti-hydroquinone, inilah yang mendasari Dr. Dikky Prawiratama, Sp.KK menghadirkan produk skincare ‘Skin Academy’ yang dibuat atas dasar ilmu pengetahuan mengenai yang dibutuhkan untuk kulit wanita Tropis di Indonesia.

Dr. Dikky Prawiratama Sp.KK mengatakan produk Skin Academy diformulasi langsung dan sudah melalui uji coba selama setahun untuk mendapatkan hasil formulasi yang terbaik bagi kulit. Memiliki tagline ‘Science Behind Skin’, hadir dengan berbasis ilmu pengetahuan dalam setiap formulasinya. Serta menyediakan kebutuhan konsumen akan produk perawatan kulit yang aman dan teruji klinis.

"Ini merupakan terobosan terbaru kami yang memiliki manfaat untuk melembabkan dan mencerahkan warna kulit wajah yang sangat cocok untuk wanita Asia khususnya Indonesia yang tinggal di iklim tropis. Serta sudah memiliki sertifikasi dari Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM)," ujar Dr. Dikky dalam siaran pers yang diterima Fimela.

Rangkaian produk pilihan

Dr. Dikky mengklain menggunakan produk Skin Academy secara teratur dapat mengangkat kulit kusam dan mati sehingga kulit terasa lebih halus, lebih cerah serta tetap menjaga kelembaban kulit. Formula dalam kandung produk ini memberi perlindungan terhadap efek kurang baik selama perawatan menggunakan krim dokter ataupun efek dari penggunaan make up harian.

"Produk skin academy juga versatile karena dapat dikombinasi dengan regimen skincare atau resepan dokter yang sudah dimiliki sebelumnya”. ujar Dr. Dikky

Adapun berbagai rangkaian perawatan wajah yang bisa digunakan seperti, Chapter. 200 yang merupakan serum wajah dengan tiga kandungan utama yaitu Niacinamide, Retinol dan Ceramide, yang dapat meningkatkan kekencangan dan elastisitas kulit, mencerahkan warna kulit, menyamarkan flek hitam, menjaga kelembutan dan kelembaban kulit.

Lalu Chapter .214 merupakan moizturizer wajah dengan tiga kandungan utama yaitu Tranexamic Acid, Centella Asiatica dan Ceramide yang berfungsi untuk membantu mencerahkan dan menjaga kelembapan kulit wajah.

Dan yang terakhir Skin Academy Chapter .239 yang merupakan moisturizer untuk wajah berjerawat dengan tiga kandungan utama Tranexamic Acid, Zink PCA dan Ceramide yang berfungsi untuk membantu mencegah timbulnya jerawat, menjaga kelembapan kulit, mencerahkan serta menyamarkan bekas jerawat pada kulit wajah.

 

#elevate women

Loading
Artikel Selanjutnya
2 Cara Mudah Membersihkan Pori-Pori Sekaligus Melembapkan Kulit dengan Rangkaian Skincare yang Tepat
Artikel Selanjutnya
Creating Safe Space For Girls Sebuah Proyek Mendukung Kesetaraan Perepuan