Sukses

Beauty

Perangkat Kecantikan Mini yang Ampuh Mencerahkan Kulit Seketika

Fimela.com, Jakarta Tidak butuh waktu lama untuk mencerahkan kulit. Melalui peluncuran perangkat kecantikan yang lebih mini, Foreo memudahkan kamu untuk mencerahkan kulit dalam 90 detik.

Adalah Foreo UFO Mini 2 yang memadukan inovasi mutakhir, selfie worthy, dan desain Swedia yang memberikan daya agar terus memiliki tampilan kulit wajah yang bersinar dari kenyamanan rumah. Foreo UFO Mini 2 hadir dalam tiga warna, yakni Pearl Pink, Fuschia, dan Mint.

Perangkat kecantikan mini ini memiliki teknologi inovatif seperti UFO 2 yang memiliki thermo-therapy, T-Sonic Pulsations dan 8 warna lampu LED therapy berbeda untuk mencerahkan kulit. Menjadikan perangkat kecantikan ini cocok bagi skincare enthusiast yang ingin mencoba teknologi UFO 2.

Foreo UFO Mini 2 dapat digunakan dengan menggunakan 8 dari 13 masker dari UFO Power Activated Masks. Untuk memaksimalkan penggunaan masker ini, Foreo UFO Mini 2 juga memiliki teknologi Thermo-therapy yang memberikan efek panas dalam waktu cepat untuk melembutkan kulit wajah dan membuka pori-pori, sehingga meningkatkan daya serap bahan-bahan dari sheet mask.

 

Teknologi mutakhir

Selain itu, teknologi T-Sonic Pulsations dapat meningkatkan mikrosirkulasi dengan 10ribu pulsasi dalam semenit. Sementara, Transdermal pulsations yang membantu meredakan ketegangan otot di wajah dan memaksimlkan dalam menyamarkan garis halus dan puffiness.

Sama dengan Foreo UFO 2, Foreo UFO Mini 2 juga memiliki 8 warna lampu LED berbeda untuk memaksimalkan manfaat UFO Power Activated Masks. Masing-masing warna lampu LED membawa manfaat yang lebih personal. Seperti ungu untuk mengurangi munculnya garis halus, putih untuk mengencangkan dan mengurangi puffiness, hijau untuk mencerahkan warna kulit, jingga untuk merevitalisasi agar dapat memberikan efek glowing, biru untuk memperbaiki tekstur kulit wajah, sian untuk menenangkan kulit yang stres, kuning untuk mengurangi kemerahan, serta merah untuk mengurangi tanda penuaan.

 

Simak video berikut ini

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading