Sukses

Beauty

Solusi Baru yang Teruji Dermatologi untuk Mengatasi Masalah Kulit Hiperpigmentasi Jadi Lebih Mudah

Fimela.com, Jakarta Angka kondisi kulit hiperpigmentasi di Indonesia terbilang besar, karena banyaknya masyarakat yang menggunakan produk perawatan tanpa edukasi yang tepat. Penggunaan suatu produk yang terlalu berlebihan dan tanpa pengawasan dokter dapat menjadikan kulit tebal dan muncul flek biru karena pigmen mengendap di bawah kulit, sehingga sulit dikeluarkan.

Hidrokuinon adalah standar kedokteran untuk terapi hiperpigmentasi, namun penggunaannya tidak disarankan lebih dari enam bulan dan perlu hati-hati jika digunakan oleh ibu hamil dan menyusui atau kamu yang memiliki jenis kulit sensitif. Inilah yang menginspirasi Regenesis Indonesia untuk memperkenalkan produk terbaru mereka yang bekerjasama dengan ISISPHARMA PARIS, yaitu Neotone Prevent SPF 50 dan Neotone Sensitive.

Produk ini diakomodasi dengan kandungan zat aktif DEPI-ACT COMPLEX yang bisa melindungi kulit dari bahaya sinar UVA, UVB, dan sinar biru. Neotone Prevent SPF 50 adalah tinted protective cream yang berfungsi membantu mencegah hiperpigmentasi atau penampakan dari bintik cokelat di kulit wajah.

 

Neotone Prevent SPF 50 dan Neotone Sensitive

Produk ini memiliki formula spesial yang aman digunakan untuk ibu hamil dan menyusui. Mengandung melanin fraksionasi yang dapat membantu mencegah munculnya bercak cokelat meluas dengan 100% filter mineral.

Sedangkan Neotone Sensitive adalah intensive bal tanpa efek keratolitik yang bekerja di setiap tahap pembentukan bintik pigmentasi. Produk ini dapat membantu memperbaiki dan memperkuat pelindung kulit, serta mengurangi efek dari vaskularisasi dari kandungan ekstrak britany.

Kedua produk ini bebas paraben dan phenoxyethanol, serta telah teruji di bawah pengawasan dermatologi. Produk Neotone Prevent SPF 50 dianjurkan untuk digunakan di siang hari, sedangkan Neotone Sensitive sebaiknya digunakan di malam hari.

Saksikan video menarik setelah ini

#Elevate Women

Loading
Artikel Selanjutnya
Selebrasi 100 Tahun Parfum Chanel No.5 sebagai Mahakarya Tak Tertandingi
Artikel Selanjutnya
10 Tanda Kematian Akan Menjemput