Sukses

Beauty

Review: Menguji Ketahanan Lipstik Cream Semi Matte Saat Menggunakan Masker

Fimela.com, Jakarta Tetap mengenakan masker saat di luar ruangan menjadi hal penting. Meski mengenakan masker, rupanya tidak membuat pengguna lipstik menjadi berkurang. Survei Jakpat pada September 2020 menunjukkan 80,3% perempuan tetap mengenakan lipstik saata pandemi.

Tetap menggunakan lipstik saat mengenakan masker bukan hanya sekadar membuat terlihat cantik, tapi juga meningkatkan suasana hati. Salah satu merek lokal Kaila kini menghadirkan koleksi lip cream, Kaila Beaute Lip Cotton.

Ya! Kaila memang terkenal sebagai merek body care. Body Lotion serta hand gel menjadi produk andala Kaila. Namun kali ini, Kaila Beaute Lip Cotton hadir untuk meningkatkan semangat dan rasa percaya diri perempuan di manapun dan kapanpun.

Seperti namanya, lipstik ini merupakan jenis lip cream dengan hasil semi matte yang memberikan Cotton Feel Sensation. Diformulasikan secara halal, ringan, nyaman, membuat perempuan tidak perlu khawatir lipstiknya menempel pada masker berkat formula Transferproof.

 

Variasi warna

Memiliki lima shades berbeda, Lip Cotton dari Kaila ini juga hadir dalam One Swipe Intense Color. Warna yang dimiliki dalam lipstik dengan kemasan lilac ini terdiri dari Walnude Milk, Pink Float, Boba Brown, Hot Chocolate, dan Red Velvet.

Fimela pun berkesempatan menjajal langsung lipstik ini. Terdapat dua shades, yakni Walnude Milk dan Boba Brown. Dari segi warna, Walnude Milk memiliki warna nude yang digemari oleh kebanyakan orang Indonesia. Sementara Boba Brown menjadi warna favorit untuk tampilan yang lebih bold serta cocok digunakan oleh perempuan yang memiliki kulit sawo matang.

Ketika dipoles ke bibir, warnanya cukup intens tanpa membuat bibir kering dan tidak terlihat goresan bibir yang pecah. Justru warnanya terbilang sangat cukup untuk menutupi lapisan permukaan bibir tanpa terasa berat.

 

Ulasan

Untuk mendapatkan formula transferproof, kamu harus menunggunya beberapa saat untuk memastikan lip cream telah menempel sempurna pada bibir. Butuh waktu sekitar 30 detik hingga 1 menit untuk memastikan fitur transferproof ini bisa bekerja dengan baik.

Saat digunakan untuk minum dan menggunakan masker, tidak ada sisa lipstik yang menempel pada gelas dan masker. Sementara saat digunakan untuk makan makanan yang sedikit berminyak, intensitas lipstik ini menjadi sedikit berkurang namun tidak sampai harus memoles ulang lipstik.

Simak video berikut ini

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading