Sukses

Beauty

Tips Konsisten Olahraga Jalan Terus, tanpa Khawatir Rambut Lepek dan Rontok

Fimela.com, Jakarta Siapa di antara kamu yang masih sering malas olahraga karena takut rambut lepek dan rontok? Kerastase baru saja merilis rangkaian produk terbaru mereka, GENESIS.

Kerastase GENESIS adalah rangkaian solusi inovatif sebagai perwujudan riset dan pengembangan teknologi unggul yang dilakukan L'Oreal Advanced Research. Rangkaian produk ini dapat mengurangi rambut rontok hingga 84% karena 3 kandungan aktif yang tergabung dalam Anti-Fall Complex, yang secara aktif menutrisi dan melindungi akar, kulit kepala, dan batang rambut.

Hal ini dirasakan oleh Tyna Kanna Mirdad, salah satu anggota Kerastase Club terpilih yang berkesempatan merasakan manfaat dari GENESIS dalam merawat rambut rontok. "Rambutku jadi gampang rontok karena terpapar polusi udara dan panas, sejak aku hobi bersepeda. Inilah sebabnya, aku sangat bersemangat ketika Kerastase merilis rangkaian GENESIS," cerita Tyna.

 

 

Kandungan penting dalam rangkaian produk Kerastase GENESIS

Kandungan ginger root memiliki kemampuan uanggul untuk melindungi rambut dari serangan eketernal sehari-hari, menstimulasi sirkulasi darah mikro demi ketangguhan dan kekuatan batang rambut, dan kulit kepala yang sehat, kandungan edelweiss native cells memiliki manfaat utama menghidrasi dan melindungi rambut, bahkan dari kondisi yang paling ekstrem, mencegah kerusakan serat rambut, dan mengurangi kerusakan pada rambut. Sedangkan kandungan aminexil 1,5% berperan membantu memperkuat akar rambut dan mencegah pengerasan kolagen di sekitar folikel akar rambut.

Tyna mengaku semenjak dirinya rutin menggunakan rangkaian produk Kerastase GENESIS, rambut rontok yang dialaminya berkurang secara signifikan. "Dimulai dengan diagnosa rambut di salon, selama 6 bulan aku menikmati treatmen GENESIS, di mana setiap setelah treatmen di salon, rambut benar-benar terasa sehat dengan aroma yang wangi," jelas Tyna.

Promo Kerastase GENESIS di Lazada

Penasaran ingin coba? Ada beberapa penawaran menarik dari Lazada yang bisa kamu nikmati.

1. Mulai tanggal 27 hingga 30 Maret, Kerastase akan memberikan beragam hadiah senilai hingga Rp10 juta, terdiri dari berbagai produk GENESIS unggulan, voucher perawatan gratis, dan voucher potongan harga untuk servis di salon.

2. Untuk 3 produk unggulan dari rangkaian GENESIS, yaitu Bain Hydra Fortifiant 250ml, Serum Fortifiant 90ml, dan Cure Fortifiant akan tersedia dalam bentuk satuan dan bundle. Elixir Ultime 100ml dan 8H Magic Night Serum 90ml juga akan ada dalam bundle ini.

Sekarang kamu tidak perlu takut lagi untuk rutin olahraga setiap hari karena rambut lepek dan rontok. Selamat mencoba, Sahabat FIMELA!

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading