Sukses

Beauty

Super Pigmented, Rekomendasi Eye Shadow Palatte dengan Shade Coklat nan Klasik

Fimela.com, Jakarta Huda Beauty baru saja meluncurkan eye shadow Brown Obsessions terbarunya yang penuh dengan warna-warna klasik. Eye palette ini diluncurkan secara eksklusif di Cult Beauty dan Feel Unique. Meski langsung viral dan banyak beauty enthusiast yang sudah menunggu-tunggu peluncurannya, kamu harus menunggu pengumuman kapan palet tersebut resmi dijual. 

Dibanderol seharga kurang lebih Rp537 ribu, Brown Obsessions memiliki varian nuansa cokelat klasik, toffee dan karamel. Setiap palet menghadirkan 9 shades yang sangat pigmented dengan finish silky smooth matte. Sementara, beberapa shades pada palet tersebut juga memiliki finish dreamy cream shimmers yang cocok sekali untuk kamu kenakan dalam acara new normal gathering. 

Chocolate Brown Obsessons

Palet ini juga sangat ideal buat kamu yang suka menciptakan nude look dan smokey eyes dengan shades yang cukup lengkap, mulai dari warna coklat yang paling muda hingga paling gelap. 

Caramel Brown Obsessions

Eye shadow palette ini memiliki shade burnt orange, hazelnut, molten apricot, dan rhubarb. Sangat cocok untuk kamu yang ingin menciptakan subtle dramatic look. 

Toffee Brown Obsessions

Palet ini memiliki warna karamel, milk chocolate, golden honey dan brown sugar yang sangat cocok untuk kamu kenakan untuk sehari-hari, apalagi ketika berlibur dan menyambut golden hour yang hangat. 

Sayangnya, Brown Obsessions eye palatte ini belum hadir di Indonesia. 

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading