Sukses

Beauty

Makin Percaya Diri dengan Kulit Sehat Bersinar Bersama Skincare Lokal Terbaru

Fimela.com, Jakarta Merawat kecantikan bagi para perempuan adalah hal yang penting. Salah satu cara yang bisa dilakukan adalah dengan menggunakan produk skincare sesuai kebutuhan kulit dan yang terpenting, formulanya aman digunakan. 

Perkenalkan, Ziracle Skincare, merek skincare lokal yang digagas oleh Eriska Nakesya, seorang selebgram dan juga istri dari rapper ternama Young Lex. Eriska yang juga seorang womanpreneur ini memiliki misi untuk mendorong para perempuan agar bisa mengembangkan diri melalui keahlian mereka. 

Salah satu cara agar para perempuan bisa percaya diri adalah dengan mempercantik dan merawat diri melalui produk kecantikan berkualitas dan aman digunakan, yaitu Ziracle Skincare yang menawarkan solusi untuk mengatasi masalah kulit wajah dalam satu paket produk yang terdiri atas sabun pembersih wajah (facial wash), toner, krim pagi (pink day cream), dan krim malam (night cream). 

Ziracle Skincare telah melalui proses riset dan memakan waktu selama delapan bulan, sebelum akhirnya diluncurkan ke publik melalui @ziracle.skincare dan melalui e-commerce ternama Shopee. Kini, produk skincare lokal dari Ziracle Skincare dikemas dalam kemasan bundle, dan belum bisa didapatkan secara terpisah. 

 

Ziracle Skincare

Eriska yang juga sebagai ibu rumah tangga dan pemilik label “PAKAIANENYAK”, mengungkapkan jika penjualanan secara bundle agar bisa memperoleh manfaat maksimal dari rangkaian Ziracle Skincare. “Aku percaya kalau kita semua, khususnya perempuan, bisa punya kulit sehat, dan itu bisa dicapai dengan biaya yang cukup terjangkau. Aku pun setiap hari memakai produk-produk ziracle Skincare dan merasakan sendiri kandungan-kandungan yang terdapat di setiap produk, membantu mengatasi masalah kulit wajahku,” ucap Eriska Makesya, Founder Ziracle Skincare. 

Seluruh produk Ziracle Skincare sudah terdaftar di BPOM. Kandungannya sangat aman, terdiri dari niacinamide yang jadi kandungan utama dari produk Ziracle SKincare. Niacinamide mampu mencerahkan kulit, sebagai anti-inflamasi, dan bisa membantu memperkuat dan memperbaiki skin barrier di kulit. 

Untuk menangkal sinar matahari, maka Pink Day Cream diperkaya dengan kandungan octyl methoxycinnamate dan titanium dioxide, adapun Brightening Night cream yang diperkaya dengan zata cystoseira tamarisclfolia extract sebagai agen pencerah kulit. 

Ziracle Skincare membanderol paket kecantikannyaseharga Rp 225.000; dan bisa dibeli melalui Whatsapp atau Shopee. Ke depannya, Eriska juga akan menambah varian produk yakni serum untuk kulit berjerawat dan juga sunscreen. 

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading