Sukses

Beauty

5 Skincare untuk Menghilangkan Bruntusan di Jidat dari Merek Lokal

Fimela.com, Jakarta Bruntusan di jidat memang sangat mengganggu . Tak hanya membuat tekstur kulit terlihat kasar, tapi bruntusana juga membuat kulit terasa gatal. Bruntusan di jidat basanya dipicu oleh sejumlah faktor yang membuat produksi sebum meningkat.

Selain itu, buntusan di jidat juga kerap disebabkan oleh faktor stres dan kebersihan rambut. Jadi, saat hendak menghilangkan bruntusan di jidat, maka kamu bisa mengatasisnya dengan tepat. Banyak produk skincare yang bisa diandalkan untuk menghilangkan bruntusan di jidat. Penasaran apa saja rekomendasinya? Simak berikut ini.

1. Maharis Skin Care Sublime Face Cleanse

Pembersih wajah yang diperkaya dengan kandungan niacinamide, green tea extract, dan salicylic acid yang mampu membantu meluruhkan sel kulit mati penyumbat pori-pori dan kulit kusam.

Beli produknya di sini.

2. Sensatia Botanicals Tea Tree & Lemon Facial Scrub

Sebuah facal scrub dengan infusi chrcoal untuk membantu mendetoksifikasi kotoran di kulit secara maksimal. Bahkan tak hanya bisa digunakan untuk mengatasi bruntusan, pembersih wajah ini juga baik dipakai untuk merawat kulit berjerawat.

Beli produknya di sini.

3. ElsheSkin Acne Refresh Toner

Skincare yang berfungsi untuk mengeksfoliasi kulit beruntusan selanjutnya, yaitu ElsheSkin Acne Refresh Toner yang memiliki kandungan salicylic acid. Kandungan ini bisa membantu menghilangkan beruntusan dan mengontrol produksi minyak.

Beli produknya di sini.

4. Erha 21 Acne Care Lab Gentle Acne Moisturizer

Produk yang selanjutnya yaitu Erha 21 Acne Care Lab Gentle Acne Moisturizer. Produk ini mengandung ceramide complex, PHA, betain, zinc gluconate dan niacinamide.

Beli produknya di sini.

5. Luxurious Facial Oil Serum Bio Beauty Lab

Serum bertekstur oil dengan kandungan squalane oil, evening primrose oil, rosehip seed oil, sea buckthorn oil, macadamia seed oil, sweet almond oil, vitamin E, geranium essential oil, frankincense essential oil, lemon essential oil, yang baik untuk mencerahkan kulit sekaligus membantu menghidrasi, mencerahkan, dan sebagai antioksidan yang bisa banatu hilangkan bruntusan dan jerawat di kulit.

Beli produknya di sini.

#Elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading