Sukses

Beauty

6 Rekomendasi Sabun Cuci Muka untuk Kulit Bruntusan

Fimela.com, Jakarta Meski terasa mager alias males gerak setelah seharian beraktivitas, namun mencuci wajah tak boleh terlewatkan apalagi ketika menggunakan makeup. Perawatan wajah ini merupakan hal utama dan pertama yang harus dilakukan secara rutin.

Mencuci wajah apalagi sebelum tidur sangat penting karena memiliki banyak manfaat untuk kesehatan kulit wajahmu. Misalnya saja, menjaga kelembapan kulit, menghindari masalah wajah seperti kusam dan jerawat, hingga membersihkan pori-pori agar kulit siap dapat menyerap skincare lainnya.

Dengan mengetahui manfaat tersebut sahabat Fimela disarankan untuk tidak pernah skip mencuci wajah, dan disarankan untuk memilih produk pencuci wajah yang sesuai dengan kondisi kulitmu agar bekerja lebih maksimal.

Misalnya bagi sahabat Fimela yang memiliki kondisi wajah bruntusan. Kulit bruntusan ditandai dengan benjolan-benjolan kecil pada kulit, sehingga tekstur kulit menjadi kasar dan tidak rata. 

Melansir berbagai sumber, berikut ini rekomendasi produk pencuci wajah bagi pemilik kulit bruntusan. Namun perlu diingat jika kulit wajah berbeda satu sama lain ya, jadi belum tentu jika seseorang cocok dengan produk tersebut, sahabat Fimela pun cocok.

Y.O.U Hy! Amino Facial Wash

Mengusung tema Deeper Cleansing Gentle Caring, Hy! Amino Facial Wash dikembangkan menjadi solusi membersihkan kulit wajah secara menyeluruh dengan kekuatan manfaat yang besar dari amino acid dan beragam ingredients lainnya namun tetap bekerja secara gentle di kulit sehingga seluruh rangkaian ini aman untuk beragam kondisi kulit tanpa memberikan sensasi ketarik hingga kulit kering karena kehilangan moisture pasca mencuci muka.

Hy! Amino Facial Wash memiliki 4 varian produk dengan kondisi kulit yang beragam. Pilihlah seri AC-Ttack Anti-Acne yang diperuntukkan bagi kondisi kulit bejerawat bisa juga bruntusan.

 

Beli di Sini

Mineral Botanica Brightening Facial Wash

Mineral Botanica memiliki kandungan aktif yang dikenal alami. Khusus untuk pembersih wajah, formulanya memiliki pH balance di skala lima sesuai kadar ideal.

 

Beli di Sini

Acnes Creamy Wash

Acnes dikenal sebagai pembersih wajah yang memiliki beberapa varian untuk mengatasi dan mencegah jerawatan. Salah satunya Acnes Creamy Wash yang bisa digunakan untuk kulit beruntusan.

Formula mentholatum pada produk Acnes bersifat anti bakteri, anti radang, serta diperkaya vitamin untuk merawat kulit berjerawat.

 

Beli di Sini

Sariayu Acne Care Facial Foam

Facial foam dengan kandungan Centella Asiatica Extract (Ekstrak Pegagan) dan Minyak Kenanga yang dapat membantu membersihkan wajah tanpa membuat kulit kering dan iritasi, mengurangi jerawat dan menghambat pertumbuhan bakteri penyebab jerawat, mengurangi minyak berlebih dan mengecilkan pori-pori, serta menjadikan kulit bersih dan lembut.

 

Beli di Sini

Cetaphil Gentle Skin Cleanser

Ini adalah salah satu pembersih wajah yang patut kamu coba. Cetaphil Gentle Skin Cleanser cocok untuk semua jenis kulit, termasuk kulit kombinasi dan beruntusan. Diperkaya formula hypoallergenic, pembersih wajah ini mampu membersihkan sekaligus melembabkan kulit. 

 

Beli di Sini

SENKA Perfect Whip Acne Care

Menggunakan teknologi Dual Action, facial wash ini mampu membersihkan dan merawat kulit dari jerawat hingga ke pori-pori. Pembersih wajah ini mengandung Kyoto Chamomile Extract yang telah teruji khusus sebagai antibakteri dan antioksidan. Manfaatnya, kulit bisa menjadi lebih sehat dan terawat.

 

Beli di Sini

#women for women

Loading