Sukses

Beauty

Debut SK-II Studio, Mengangkat Kisah Inspiratif dari Rikako Ikee Perenang yang Berhasil Lawan Leukemia

Fimela.com, Jakarta SK-II dikenal dengan produk kecantikannya yang mengangkat tradisional Asia, khususnya Jepang. Berita dari SK-II kali ini bukanlah tentak produk terbarunya, namun SK-II meluncurkan debut film inspiratif dari SK-II Studio. SK-II Studio adalah pusat konten yang menyatukan para pembuat film, animator, musisi, dan pembuat konten terkenal di dunia dengan semangat untuk menginspirasi perubahan positif.

Kontennya pun fokus pada isu seputar tekanan sosial yang berdampak bagi para perempuan, yang disampaikan melalui narasi cerita visual. film pertamanya bertajuk “The Center Lane” yang mengangkat cerita inspiratif dari perenang nasional Jepang berusia 20 tahun, yaitu Rikako Ikee dan kembalinya ke kompetisi renang bergengsi setelah berjuang melawan leukemia. 

Besutan sutradara Hirokazu Koreeda

Film ini menggandeng Hirokazu Koreeda, yang merupakan sutradara pemenang penghargaan. Film ini diarahkan secara humanis dengan memadukan dokumenter langsung serta animasi, untuk menggambarkan pemikiran perjuangan dan harapan Ikee dapat berlatih untuk kembali ke kompetisinya. 

Di tengah tekanan sosial yang semakin berat bagi perempuan, maka SK-II berharap untuk bisa menginspirasi perubahan positif dan tujuan dari brand #CHANGEDESTINY melalui film dan narasi cerita yang hebat melalui peluncuran “SK-II Studio”.

#Elevate Women

Hospital Playlist 2 Raih Rating Tinggi di Episode Perdana
Loading
Artikel Selanjutnya
'VS' Series Animasi Baru Terfavorit yang Menyentuh dan Penuh Makna