Sukses

Beauty

8 Warna Lipstik Baru Melembapkan Bibir dan Tahan Lama yang Bikin Percaya Diri

Fimela.com, Jakarta Walau di masa Covid-19 kita diharus untuk menggunakan masker, namun bukan menjadi suatu alasan untuk tidak menggunakan lipstik. Sebab, lipstik dan perempuan menjadi dua hal yang tidak bisa dipisahkan.

Namun, ada beberapa hal yang bisa diperhatikan agar lipstik tidak menempel di masker. Corazon Bernardus, Corporate Training Manager Revlon Indonesia pun mengatakan pilihlah masker duckbill, lalu sebaiknya pilihlah lipstik matte.

"Aku sarankan pilih tipe duckbill karena ini kan permukaannya lebih moncong ya. Kemudian juga bisa tap-tap makeup terlebih dahulu dengan tissue agar hasil makeup menjadi lebih kering," ujarnya dalam acara Virtual Press Launch #RevlonIsMe Campaign.

Dan pilihlah lipstik dengan kandungan yang membuat bibir lembap hingga tahan lama. Seperti rangkaian baru Revlon dari seri ikoniknya yaitu Super Lustrous The Luscious Mattes Lipstick. 

“Revlon Super Lustrous The Luscious Mattes Lipstick mengandung microfine velvet pigment untuk memberikan warna yang intens, jelas dan full cover dalam satu kali pulasan. Campuran botanikal mewah dari Agave, Moringa oil, dan Cupuacu butter mampu menghaluskan dan melembapkan dengan cepat. Bahkan tahan hingga 3 sampai 4 jam,” ujar Corazon. 

Corazon menambahkan, dari sisi kemasan, lipstik ini yabg dijual Rp75 ribu ini memiliki kemasakan yang mewah dengan packaging matte yang dihiasi lingkaran emas pada tutup dan logo timbul Revlon pada lipstick. Dengan delapan warna pilihan dari nude hingga cerah, seperti Spiced Cocoa, Pick Me Up, Wild Thoughts, Shameless, Hot Date, Cherries in the Snow, Crushed Rubies, dan Show Off.  

Kampanye #RevlonIsMe 

Tak hanya lipstik varian baru, Deby Wibisana, General Manager Sales & Marketing Revlon Indonesia, menjelaskan, tahun ini, Revlon memperkenalkan kampanye #RevlonIsMe yang bertujuan untuk mendorong perempuan menghargai kecantikan yang beragam agar dapat mencintai diri sendiri dan lebih percaya diri, mampu berekspresi, serta dapat memotivasi perempuan lain.

Kampanye ini pun melibatkan 8 perempuan inspiratif dan ilustrator perempuan muda berbakat  yang mewakili keunikan dan kecantikan beragam perempuan Indonesia, untuk menyebarluaskan semangat ‘women supporting women’.

“Melalui kisah mereka, kami ingin setiap perempuan menerima kecantikan dan keseluruhan dirinya apa adanya, menjadikannya sebuah bekal untuk berkembang dan menunjukkan yang terbaik,” papar  Deby Wibisana.

Bersama Agnes Oryza dan Clara Devi untuk menyuarakan semangat ‘women supporting women’ melalui video inspiratif, berikut influencer yang juga bergabung dalam kampanye #RevlonIsMe:

1. Tasya Kissty Wibowo (@tasyakissty): mewakili shade Pick Me Up , karakter ‘Free Spirited’

2. Janine Intansari (@janineintansari): mewakili shade Hot Date, karakter ‘Different’

3. Elxi Elvina (@elxielvina): mewakili shade Show Off , karakter ‘Perfectly Imperfect’

4. Galabby Thahira Pahlevi (@galabbythahira): mewakili shade ‘Shameless’, karakter ‘Lionhearted’

5. Jessica Kwok (@ludovicajessica): mewakili shade Crushed Rubies, karakter ‘Passionate’

6. Claudia Florencia Hapsari (@ollenflorence): mewakili shade Cherries in The Snow , karakter ‘Fearless’ 

Kampanye #RevlonIsMe berlangsung mulai April – Juni 2021, untuk berpartisipasi silakan  langsung kunjungi media sosial Instagram @RevlonID.

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading