Sukses

Beauty

Atasi Kulit Kering dengan 5 Tips Tampil Cantik di Bulan Ramadan

Fimela.com, Jakarta Ramadan tahun ini jatuh di bulan panas. Bukan hanya haus, masalah kulit kering juga kerap kali terjadi karena cuaca ekstrem di Indonesia. Untuk itu, Sahabat Fimela harus benar-benar memerhatikan kesehatan kulit dan melakukan perawatan ekstra. 

Dimulai dari membersihkan kulit, hingga menghidrasi kulit dengan produk-produk skincare yang mengandung hyaluronic acid. Jangan lupa, musim panas juga kerap kali membuat kulitmu lebih sensitif sehingga timbul kemerahan. 

Untuk mengatasi hal ini, kamu bisa mencari produk skincare yang memiliki efek calming, untuk menenangkan kulitmu. Agar tak perlu repot mencari produk-produk yang kamu butuhkan untuk kulit kering di bulan Ramadan, Sociolla sudah menyiapkan sebuah Fun Fasting Kit yang berisi berbagai produk skincare untuk menghidrasi dan mencegah kulit kering di bulan Ramadan. Nah, berikut 5 tips yang diberikan Sociolla untukmu!

1. Bersihkan Wajah secara Rutin

Meski lelah dan lemas karena puasa, kamu tetap harus membersihkan kulit wajah. Apalagi kamu sering menggunakan makeup agar tampil maksimal saat zoom meeting. 

Untuk efek deep cleansing anti ribet, kamu bisa menggunakan A'pieu Deep Clean Scrub Tissue dengan efek menyegarkan yanag efektif membersihkan wajah. 

2. Calm Your Skin

Setelah wajah bersih, kini saatnya menggunakan sheet mask yang bisa memberikan efek menenangkan untuk kulitmu. Kamu bisa coba Mediheal Teatree Pillution Defence Calming Mask yang menangkan dan mampu melindungi kulit dari debu dan polusi. 

3. Protect

Kemudian, jangan lupa untuk melapisi kulitmu dengan sunblock atau sunscreen. Carasun menghadirkan Solar Smart UV Protector yang mampu melindungi kulit sekaligus memberikan efek nyaman pada kulit. 

4. Rawat Kulit Bibir

Kadang, kulit wajah terawat dengan baik namun banyak orang lupa untuk memerhatikan kulit bibir. Udara yang panas dan kurangnya asupan air mineral. Untuk itu pastikan kamu menggunakan lip balm. Sociolla merekomendasikan lip balm dari DHC Lip Cream yang mengandung minyak zaitun organik. Atau, kamu juga bisa mencoba Lip Pack 4 Strawberry dari CHOOSY yang bisa mencegah bibirmu pecah-pecah. 

5. Hidrasi Tubuh dan Kulit 

Terakhir, hidrasi tubuhmu dengan baik. Karena, kulit yang sehat memerlukan hidrasi. Cara terbari untuk memenuhi kebutuhan air adalah dengan mengonsumsi banyak air mineral setiap harinya. Kamu bisa mengonsumsi Aqua Reflection X Sociolla yang bisa kamu konsumsi pada saat berbuka puasa atau sahur. 

Nah, kamu bisa mendapatkan A'pieu Deep Cleanse Scrub Tissue, Mediheal Teatree Pollution Defense Calming Mask, serta Carasun Solar Smart UV Protector dalam Purity Protection Bundle. Sementara, produk CHOOSY dan DHC lip cream bisa kamu dapatkan dalam Kind Liptention Bundle. Keduanya tersedia di Sociolla. 

#elevate women

Loading
Artikel Selanjutnya
Sebagai Hari Kemenangan, Ini 5 Hal yang Perlu Diketahui Tentang Idul Fitri
Artikel Selanjutnya
Tips Makeup Tahan Lama dan Anti Nempel di Masker untuk Lebaran