Sukses

Beauty

Kesegaran Buah dalam Koleksi Parfum Terbaru D&G

Fimela.com, Jakarta Rumah mode asal Italia, Dolce & Gabbana atau D&G kembali merayakan akar budayanya dengan mengeluarkan lini parfum terbaru “Fruits”. Sesuai namanya, 3 aroma dasar parfum terbaru ini diambil dari 3 macam buah yaitu Lemon, Jeruk dan Nanas. Ketiga buah tersebut adalah buah khas musim panas dari daerah Italia Selatan.

Parfum ini juga merupakan pelengkap dari koleksi busana musim panas (spring-summer) D&G 2020 yang bermotif buah-buahan.

Aroma Nanas


Nanas merupakan buah yang melambangkan keramahan di Sisilia. uah ini juga menjadi inpirasi karya seni serta arsitektur selama berabad-abad. Dalam parfum ini, Maria Salagmane si ahli parfum berhasil menangkap aroma manis nanas, lalu mencampurnya dengn aroma jeruk mandarin dan anggrek. Aromanya manis juga terkesan eksotis.

Aroma Lemon


Bekerjasama dengan ahli parfum Jérôme Épinette, Aroma Lemon dalam Fruits ini mengingatkan kita pada suasana musim panas di Italia, terutama di daerah pasar tradisionalnya. Di mana aroma lemon merebak. Dengan proses rumit sehingga bau khas dari Lemon ini bisa ditangkap dengan sempurna dan sentuhan wewangian kayu membuat aroma parfum ini sangat istimewa.

Aroma Jeruk


Jeruk merupakan simbol cinta. Di Sisilia saat musim panas, aroma jeruk semerbak datang dari perkebunan-perkebunan di sana. Jérôme Épinette kali ini ingin memberikan sentuhan sensual dengan mencampur aroma jeruk dengan rempah-rempah khas serta aroma musk yang menjadi favorit banyak orang.

Nah Sahabat Fimela, mana yang menjadi favoritmu? Parfum ini kini sudah tersedia di berbagai department store kesayanganmu. Untuk keterangan lebih lanjut cek instagram @aluxlife.id.

#ElevateWomen

Loading
Artikel Selanjutnya
Pentingnya Memilih Produk Parfum Berkualitas Tinggi
Artikel Selanjutnya
Terbuai Aroma Khas Alam yang Terinspirasi dari 2 Hotel Megah