Sukses

Beauty

Koleksi Parfum dan Makeup Mewah Serge Lutens Kini Hadir di Indonesia

Fimela.com, Jakarta Bagi para pencinta dunia fashion dan kecantikan, nama Serge Lutens mungkin tak asing lagi bagi kalian. Pria yang memulai kariernya di dunia tata rambut ini memang sudah menjadi salah satu ikon legendaris.

Kilas Balik Karir Serge Lutens


Tak kenal maka tak sayang. Buat kamu yang belum tahu jejak Serge Lutens di dunia kecantikan, tulisan ini akan mengulas perjalanannya.

Pria kelahiran Prancis ini memulai karirnya sebagai penata rambut, kemudian ia mulai berkolaborasi dengan media ternama seperti Vogue dan ELLE. Sejak saat itu namanya terus bersinar, dan ia menjadi International Director dari rumah mode Christian Dior, kemudian menjadi otak terciptanya koleksi makeup dari rumah mode tersebut. Setelah itu Serge Lutens bergabung ke grup Shiseido dan memulai lini parfumnya di sana. Tempat tinggalnya di Maroko memberinya banyak inspirasi dalam menciptakan aneka varian parfum.

Parfum yang Bercerita



Dalam menciptakan parfum, Lutens tak hanya menciptakan aroma, namun menjadi medianya menceritakan kisah hidupnya. Misalnya L’orpheline, parfum beraroma bedak (powdery) yang merupakan kisah masa kecilnya, atau Fleurs d’oranger parfum beraroma mawar, jeruk dan melati yang merupakan kisah bahagia Lutens di Maroko. Oleh karena itu parfum-parfum ini sifatnya sangat personal karena diciptakan dengan sepenuh hati. Yang pasti kualitasnya pun tak main-main. 


Makeup Terbaik


Lini makeup Serge Lutens pun sangat lengkap. Dimulai dari produk complexionnya yang bukan sekadar menjadi dasar makeup saja. Tapi bisa “memahat” wajah sehinga hasil makeupnya menjadi sempurna. Lutens punya nilai bahwa, wajah adalah canvas, menggunakan produk makeupnya berarti menciptakan sebuah seni. Selain itu eye shadow, lipstick, blush on, eye liner dan maskara juga tersedia.

Pendapat Bubah Alfian terhadap Lini Makeup Serge Lutens


Dalam acara peluncuran Serge Lutens di Indonesia bersama Aluxlife.id (link ke ignya) di hotel Alila Jakarta beberapa waktu lalu, MUA ternama Bubah Alfian sempat melakukan makeup demo dan mencoba produk makeupnya untuk pertama kali. “Selama aku berkarir, ini salah satu produk makeup yang terbaik yang pernah aku gunakan. Udah pasti aku akan beli terus,” Ujar Bubah.

Menurutnya makeup Lutens sangat mudah diaplikasikan dan pilihan warnanyapun beragam dan cocok bagi kulit perempuan Indonesia. Nah buat kamu sahabat FIMELA para beauty enthusiast, produk mewah ini sebentar lagi bisa kamu dapatkan di SEIBU Plaza Indonesia, tepatnya di akhir bulan Mei 2021. Untuk keterangan lebih lanjut, ikuti terus postingan dari Aluxlife.id.

Loading