Sukses

Beauty

Perawatan Kulit Wajah Glowing di Klinik Kecantikan Mulai dari Rp10.000

Fimela.com, Jakarta Facial menjadi salah satu perawatan wajah yang dilakukan untuk membersihkan wajah, mengurangi penyumbatan pori-pori kulit akibat komedo dan jerawat, meremajakan kulit wajah, serta membuat kulit wajah tampak lebih bersih, segar, dan awet muda.

Sayangnya, perawatan wajah ini hanya bisa dilakukan di klink dan harus mengeluarkan biaya yang cukup mahal. Namun hal tersebut bukan masalah lagi, sebab berbagai inovasi di dunia kecantikan membuat facial ramah di kantong. Seperti SKIN+ by Euromedica yang menghadirkan teknologi Trilogy 2.0. sebuah rangkaian treatment wajah lengkap dengan biaya terjangkau dan kualitas pelayanan premium.

dr. Motya Aldiarthi, salah satu dokter di klinik SKIN+, di Kelapa Gading, Jakarta Utara mengatakan mengusung konsep Medical Facials yang telah menjadi tren di Amerika dan Eropa yang terbukti mengatasi berbagai masalah seperti jerawat, pigmentasi, dan penuaan.

Trilogy merupakan rangkaian treatment utama yang dilakukan dengan teknologi Modern Serum Infusion hingga lapisan dermis dan laser yang tidak memerlukan biaya besar.Trilogy 2.0 sendiri terdiri dari Medical Trilogy, Recovery Trilogy, dan Maintenance Trilogy.

Medical Trilogy berfungsi untuk mengangkat sel kulit mati dan peremajaan kulit. Selanjutnya, Recovery Trilogy, yang merupakan rangkaian treatment lanjutan untuk mengangkat sel kulit mati serta mencerahkan kulit, dengan menggunakan teknologi terapi cahaya dengan tujuh warna yang memiliki fungsi berbeda dalam proses peremajaan kulit.

Treatment ketiga adalah Maintenance Trilogy yang merupakan rangkaian treatment untuk menjaga kondisi kulit wajah agar tetap lembap dan kencang melalui teknologi RF dan Signature Massage.

"Facial medical untuk mengangkat sel kuli mati, jadi wajah lebih cerah. Dan penambahan serum, idealnya perawatan trilogy seminggu sekali ini cukup aman. Dampak tidak facial itu sel kulit mati, komedo numpuk jadi wajah terlihat kusam," ujar dr. Motya dalam siaran pers yang diterima Fimela.com.

Hanya Rp10.000

Pengunjung hanya perlu membayar Rp10 ribu menggunakan kartu debit untuk mendapatkan treatment tersebut pada pukul 11.00 – 13.00 serentak di seluruh Klinik SKIN+.

Kesembilan klinik SKIN+ dapat dijumpai di Central Park Mall, Ciputra Mall, Cinere Mall, Pluit Village, Pacific Place, Mall Kelapa Gading, Mall Artha Gading, Summarecon Mall Serpong, dan WTC.

Program ini diadakan dengan mengikuti protokol kesehatan. Pengunjung yang datang akan dicek suhu tubuh untuk kemudian menggunakan gelang SKIN+. Physical distancing juga diterapkan secara ketat pada saat berlangsungnya program.

"Di Amerika perawatan ini sangat hits, jadi satu treatment dapat mengangkat sel kulit mati, mencerahakn dan peremajaan serta menggunakan serum hanya dengan Rp10 ribu saja," ujar dr. Motya

#elevate women

Loading
Artikel Selanjutnya
7 Cara Alami Menjaga Kulit Wajah Sensitif Tetap Glowing
Artikel Selanjutnya
4 Herbal dalam Kandungan Sabun Wajah Disesuikan dengan Permasalahan Kulit Wajahmu