Sukses

Beauty

Bebas Berekspresi dengan Wewangian Parfum yang Tepat dari Bon Parfumeur

Fimela.com, Jakarta Memilih aroma wewangian yang tepat, erat kaitannya dengan mood dan kepribadian masing-masing individu. Tak heran jika kita kerap memiliki beragam pilihan aroma parfum untuk dikenakan dan disesuaikan dengan mood yang berbeda-beda.

Tak hanya itu, beberapa aroma parfum juga kerap dikaitkan dengan fungsi dan lokasi tujuan seseorang. Misalnya parfum untuk dikenakan saat bersantai di rumah akan berbeda dengan parfum untuk menemani kamu bekerja seharian di kantor. Begitu juga parfum untuk liburan ke daerah tropis yang bisa saja berbeda, dengan parfum yang ingin kita gunakan saat berada di negara beriklim dingin. Seru bukan?

Nah, ada kabar baik untuk kamu kolektor parfum yang gemar bergonta ganti aroma. Bon Parfumeur sebagai brand artistic parisian perfumery asal Prancis, menyuguhkan konsep seru khusus untuk kamu. Para pelanggan dapat bebas memadukan dua atau lebih wewangian menjadi satu untuk menemukan aroma yang paling tepat.

Brand yang didikan oleh Ludovic Bonneton ini ingin menghadirkan wujud parfum kontemporer yang kekinia dan unik. Terdapat 27 koleksi wewangian yang beragam dan merepresentasikan keberanian untuk berekspresi. Hembusan hasrat, energi, mood dan rasa tercipta dalam balutan aroma istimewa.

10 Katagori Pilihan

Bon Parfumeur tidak mengandung formula celupan atau UV filters, brand ini juga menjanjikan kurang lebih 82% kandungan di dalamnya adalah ekstrak alami. Uniknya lagi semua aroma bersifat unisex, sehingga siapa pun dapat dengan nyaman menggunakannya tanpa batasan.

Terdapat kurang lebih 10 warna pilihan dalam botol kemasan yang berdesain minimalis elegan. Masing-masing warna mewakili katagori yang berbeda-beda. Yuk kita simak apa saja.

  1. Cologne: campuran kesegaram lemon dan bergamot.
  2. Floral: Beragam macam ekstrak bunga.
  3. Fruity: Manisnya aroma buah-buahan yang matang dan ringan.
  4. Amber & Spice: aroma sensual dan mengikat.
  5. Oriental: Wewangian seru yang didominasi ekstrak vanila.
  6. Gourmand: Aroma manis dan kental bersensasi lezat ala menu dessert.
  7. Boise: Bangkitkan jiwa petualang penyuka alam terbuka dengan ekstrak kayu dan deadaunan
  8. Aromatic: Bermain dengan rempah-rempah.
  9. Aquatic: Sensasi kesegaran, dan minimalis yang mengingatkan kita dengan aroma air laut.
  10. Special: aroma klasik yang terdiri dari ekstrak armagnac, blond tobacco dan cinamon.
Loading
Artikel Selanjutnya
Rekomendasi Parfum Lokal Rp 30 ribu yang Sesuai dengan Karakter
Artikel Selanjutnya
Parfum dengan Konsep Layering Mampu Menggambarkan Kepribadianmu Sesungguhnya