Sukses

Beauty

Bukan Oplas, Ini Rahasia Kelly Osbourne untuk Tampilan Wajah Lebih Muda

Fimela.com, Jakarta Lama tak terlihat, Kelly Osbourne dikejutkan publik dengan tampilan wajah yang lebih muda. Sebuah foto yang tersebut di media sosial menunjukkan wajah Kelly Osbourne yang tampak lebih muda dan tirus.

Warganet pun menduga bahwa artis berusia 36 tahun ini melakukan operasi plastik untuk tampilan wajahnnya yang lebih muda. Namun, Kelly Osbourne membantah kabar tersebut dengan mengatakan bahwa dirinya tidak pernah melakukan operasi plastik.

"Aku hanya ingin mengangkat topik yang kalian semua bicarakan karena aku selalu sangat jujur dan terbuka dengan apa yang aku lakukan pada tubuhku dan siapa diriku dan aku tidak pernah operasi plastik," katanya dalam sebuah video yang diunggah di Instagram pribadinya

 

Bukan karena operasi plastik

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Kelly Osbourne (@kellyosbourne)

Perubahan signifikan pada wajah dan lehernya yang lebih tirus bukanlah merupakan hasil dari operasi plastik. Melainkan merupakan hasil prosedur gastric sleeve yang ia lakukan dua tahun silamuntuk menurunkan berat. Melalui prosedur ini, Kelly berhasil menurunkan berat badan hingga 38kg dengan mengubah bentuk perut.

Meski demikian, Kelly mengakui bahwa ia pernah melakukan suntik botox di beberapa area di wajahnya. Seperti dahi, rahang, dan beberapa suntikan di bibir bagian atas.

Simak video berikut ini

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading