Sukses

Beauty

Tren Kecantikan Kekinian, Krisdayanti Menggunakan Skincare Rp1 Milliar

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini penyanyi ternama Indonesia, Krisdayanti diberitakan menggunakan skincare yang terbuat dari DNA ikan salmon seharga Rp1 miliar.  

Dalam akun Instagram miliknya, Krisdayanti mengatakan suntik DNA ikan salmon berfungsi sebagai penyembuh, memberikan efek lembap, dan mencerahkan kulit wajah.

“Terapi skin booster menggunakan ekstrak DNA salmon sekarang sudah banyak sekali di klinik atau pusat kecantikan di Indonesia. Biayanya sendiri tidak mahal dan terjangkau banget. Estimasinya dari Rp7 juta-Rp 15 juta per kunjungan," terang Krisdayanti dalam akun Instagramnya.

DNA salmon memanfaatkan DNA ikan salmon biasa disebut dengan Salmon DNA Repair Facial. Komponen utama yang digunakan adalah Polideoxyribonucleotide (PDRN), pada dasarnya adalah sperma salmon memiliki tingkat kemurnian paling tinggi.

Direktur Ageless Medical Center dan Ageless Medi-Aesthetics Dr Lam Bee Lan dilansir CNA Luxury menyebutkan bahwa DNA salmon telah terbukti paling kompatibel dengan manusia. Caranya, dengan menyuntikkan cairan DNA Ikan Samon ke lapisan dermis kulit dengan kedalaman 1 hingga 2.5 mm.

Perawatan ini memiliki sejumlah manfaat bagi kulit termasuk meminimalisir tanda penuaan dini, mengatasi kerutan, dan membuat wajah bercahaya. Dibutuhkan setidaknya empat kali perawatan untuk mendapatkan hasil yang maksimal. 

DNA salmon dengan harga terjangkau

Walau Krisdayanti mengenakan skincare DNA salmon mencapai miliaran. Namun ternyata, skincare dengan kandungan tersebut tidak melulu dibandrol dengan harga mahal hingga miliaran rupiah. Misalnya saja, Digital Creatot, Jovi Adiguna dan adiknya Sarah Ayu menggunakan tren skincare DNA Salmon yang harganya hanya Rp 200 ribu berlabel Skintheory yang merupakan produk kosmetik lokal, karya anak bangsa. 

Titis Indah, Pimpinan PT.Kosmetika Global Indonesia mengatakan kandungan DNa salmon Skintheory lebih banyak dari produk lainnya. Mengandung 3 persen DNA SALMON, yang biasanya skincare lain hanya pakai 1% DNA Salmon.

Kelebihan dari Skintheory ini tidak hanya sekedar skincare biasa, Skintheory Multi Use Spray dalam satu botol sudah mencakup toner, essence, ampoul, moisturizer, dan serum. "Hadirnya Skintheory ini sangat memudahkan para pencinta skincare, dengan satu kali semprot saja bisa mencakup rangkaian perawatan wajah yang banyak," ujar Titis.

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading