Sukses

Beauty

Setelah Alis Tebal Kini Alis Tipis Mulai ‘Menjangkiti’ Kaum Hawa

Fimela.com, Jakarta Alis tebal, bold, dan tegas seperti milik top model dunia Cara Delevingne memang telah lama menjadi pilihan wanita di seluruh dunia, termasuk di Indonesia. Tapi kini sepertinya tren alis tebal sudah mulai tergeser dengan kehadiran alis tipis atau tampilan alis yang lebih natural.

Yup, buat kamu yang merasa terlalu ribet membuat alis tebal, sepertinya sangat cocok untuk menerapkan gaya alis tipis ini karena kamu cuma butuh waktu tiga menit untuk membuatnya. Mau tahu bagaimana cara membuat alis tipis yang bikin kamu makin cetar? Berikut ulasannya.

Soft dan Ringan

Cara mengaplikasikannya yang mudah membuat kamu jadi nggak ribet. | via: catwalkyourself.com

Untuk membuat alis tipis yang tampak berkilau ini kamu cuma perlu mempersiapkan pensil alis warna coklat muda atau abu-abu muda. Lalu arsir halus pensil alis kamu, ingat kamu cukup mengarsirnya dengan perlahan dan mengikuti alis aslinya, jangan ditekan biar sesuai dengan keinginan.

Tanpa Alis

Bosan dengan alis tebal kamu bisa beralih ke alis tipis yang kini tengah ng-tren. | via: s-media-cache-ak0.pinimg.com

Ini dia salah satu alis yang paling banyak memikat orang di panggung Spring/Summer 2015. Alis kamu terlihat sangat tipis, bahkan seperti tidak memiliki alis. Untuk membuatnya pertama-tama kamu harus mengoleskan foundation kealis kamu, lalu sikat alis dengan membentuk garis lurus.

Terlihat Berantakan

Alis yang berantakan juga bisa menjadi pilihan kamu yang ingin tampil unik. | via: cdn.freshnet.com

Dengan mengaplikasikan alis yang agak berantakan ini akan semakin mempertegas wajah kamu. Caranya, kamu hanya perlu menyiapkan pensil alis warna coklat tua lalu bentuk alis agak tebal dan arsir alis secara acak.

Itulah tiga alis tipis yang bisa menjadi pilihan kamu yang sudah bosan tampil dengan alis tebal. Selamat mencoba!

Baca juga : Mau Sulam Alis? Baiknya Baca Ini Dulu

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading