Sukses

Beauty

Mau Rambut Kamu Cepat Panjang? Ini Tipsnya

Fimela.com, Jakarta Memiliki rambut panjang dan sehat memang menjadi impian setiap wanita. Banyak cara yang dilakukan untuk mendapatkan rambut yang cepat panjang, salah satunya adalah menggunakan vitamin penyubur rambut. Nah, kamu yang sudah nggak sabaran menunggu rambut segera memanjang, ini tipsnya.

Pertama, kamu harus rutin menggunting rambut kamu. Ujung rambut yang rusak akan mengganggu pertumbuhan rambut kamu. Sehingga kamu yang rajin menggunting rambut bisa mendapatkan rambut yang diinginkan.

Rutin menggunting rambut | via: s1.dmcdn.net

Kedua, kamu yang ingin memiliki rambut panjang juga harus memperhatikan makanan yang kamu makan. Faktanya, asupan makanan juga berpengaruh pada kesehatan rambut kamu. Jadi, usahakan kamu makan-makanan yang kaya akan nutrisi.

Makanan sehat | via: dailywt.com

Ketiga, Sebaiknya kamu harus rajin ke salon. Paling tidak luangkan waktu dua kali seminggu untuk pergi ke salon dan merawat rambut kamu. Perawatan rambut hanya dengan sampo dan conditioner tidaklah cukup, kamu juga harus menambahkannya dengan vitamin rambut.

Rajin ke salon | via: cdn2.dealnyou.in

Itulah tiga tips perawatan rambut yang dapat menjadi solusi untuk kamu yang ingin memiliki rambut panjang yang sehat. Jangan lupa untuk teliti produk sebelum kamu membelinya, jangan sampai rambut kamu malah rusak karena menggunakan produk yang salah.

Baca juga: Kebanyakan Makan Gorengan Bikin Rambut Lepek

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading