Sukses

Beauty

5 Kebiasaan yang Bisa Buat Kamu Panjang Umur & Tetap Cantik

Fimela.com, Jakarta Saat usia bertambah wanita cenderung menolak atau tidak menerima kenyataan bahwa dirinya bertambah tua. Dan sebagai salah satu makhluk yang cerdas wanita tentunya memiliki beberapa cara supaya penampilannya tidak berubah, salah satunya dengan rajin ke salon, atau melakukan beberapa perawatan kecantikan yang sedikit ekstrem.

Ya, wanita rela tuh menahan sakit ketika sulam bibir, sulam alis atau yang lainnya. Tapi, yang perlu kamu sadari juga adalah bahwa kesehatan kamu lebih penting, jadi kamu tidak bisa hanya menjaga penampilan luar saja. Beberapa kebiasaan ini dapat membantu kamu memperoleh kecantikan luar dan dalam.

Kamu sadar nggak si, setiap harinya kita bisa menghabiskan lima jam atau lebih hanya untuk duduk-duduk di kantor? Faktanya, duduk lebih dari delapan jam sehari membuat sirkulasi darah tidak lancar. Jadi, kamu memang harus lebih aktif bergerak.

Hindari Terlalu Lama Duduk | via: hectv.org

Tidur delapan jam sehari menjadi salah satu kegiatan yang mungkin kamu sepelekan. Padahal kalau tidur kamu kurang, lingkaran mata kamu akan menghitam, alhasil penampilan kamu jadi tidak maksimal. Tidur kurang juga bisa meningkatkan tekanan darah.

Tidur Delapan Jam Sehari | via: atheasupplements.com

Jangan lupa untuk makan buah dan sayur setiap harinya. Vitamin dan nutrisi yang terkandung dalam buah dan sayur bisa membuat kulit kamu tetap cantik dan badan pun tetap fit. Jangan sepelekan ya!

Jangan Lupa Makan Buah dan Sayur | via: lerablog.org

Lebih baik minum air putih dari pada minum soda. Seperti dilansir dari Dailymail, para peneliti dari Macquire University, Sydney mendapatkan bahwa soda bisa menyebabkan ketidakstabilan dalam darah.

Lebih Baik Minum Air Putih | via: media1.popsugar-assets.com

Kamu yang sering minum kopi, sebaiknya kurangi konsumsi kafein sekarang juga. Kopi yang diminum secara berlebihan dapat memperlambat kinerja jantung kamu tuh.

Kurangi Kafein | via: i.huffpost.com

Jangan cuma asal cantik, sebaiknya kamu juga menjaga kesehatan tubuh kamu karena kesehatan tubuh adalah investasi yang paling bagus untuk masa depan. Cantik luar dalam pastinya akan lebih penting dibandingkan apapun juga.

Baca juga: Orang-orang Ini Tewas karena Diet Sembarangan

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading