Sukses

Beauty

Tanpa Makeup, Wajah Artis Pakistan Ini Bikin Heboh

Fimela.com, Jakarta Setiap wanita tentulah tidak pernah melewatkan kegiatan yang satu ini, menghabiskan waktu didepan kaca untuk dandan. Dari mulai menggunakan foundation, eyeshadow, lipstik dan sebagainya, jadi tak heran kalau alat-alat makeup menjadi barang penting yang selalu ada di tas dan nggak boleh ketinggalan.

Tapi, ternyata nggak semua wanita hobi dandan loh, ada yang lebih suka tampil polos. Dan uniknya, banyak artis-artis dunia yang malah hobi mengunggah fotonya tanpa makeup seperti Beyonce, Rihanna, Kendall Jenner, dan masih banyak lagi. Ya, baik tanpa makeup dan menggunakan makeup artis-artis tersebut tetap percaya diri.

Jika artis-artis di dunia barat berani tampil polos lalu bagaimana dengan artis-artis yang ada di belahan dunia bagian timur, Pakistan khususnya? Dilansir dari ABC News Point ternyata artis-artis asal Pakistan sangat jarang tampil polos, bahkan mereka cenderung akan menutupi mukanya ketika tanpa makeup. Penasaran melihat bagaimana perbedaan wajah mereka? Tengok di bawah ini.

Tanpa Makeup Inilah Wajah Humaima Malick, Artis Pakistan | via: ABC News Point

Tanpa Makeup Inilah Wajah Mahira Khan, Artis Pakistan | via : ABC News Point

Tanpa Makeup Inilah Wajah Maria Wasti, Artis Pakistan | via : ABC News Point

Tanpa Makeup Inilah Wajah Mehwish Hayat, Artis Pakistan | via: ABC News Point

Tanpa Makeup Inilah Wajah Reshan, Artis Pakistan | via: ABC News Point

Baca juga : Tak Cuma Asal Pakai, Kamu Juga Harus Tahu Jenis-jenis Lipstik

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading