Sukses

Beauty

Di Antara Siti Rohmah & Junita Jane Wauran, Siapa Paling Cantik?

Fimela.com, Jakarta Mendadak kedua nama wanita ini, yakni Siti Rohmah dan Junita Jane Wauran menjadi perbincangan di dunia maya. Ya, keduanya memang memiliki paras yang cantik sehingga tak heran, foto-fotonya yang beredar di dunia maya mendapatkan banyak komentar.

Siti Rohmah merupakan seorang pegawai mini market di daerah Pasteur, Bandung. Sedangkan Junita Jane Wauran merupakan camat Madidir, Kota Bitung, Provinsi Sulawesi Selatan. Disinilah letak perbedaan keduanya, Siti terlihat sangat sederhana, sedangkan Junita Jane lebih suka tampil glamor dengan kacamata hitam yang membuatnya nampak cetar.

Dalam beberapa foto yang diunggah oleh Siti Rohmah ke akun Instagramnya @sitinews, si neng cantik ini sering tampil menggunakan seragam berwarna biru. Sama dengan Siti, Junita Jane juga suka sekali selfie dengan seragam camatnya yang berwarna coklat.

Untuk soal urusan makeup Junita Jane Wauran memang terlihat lebih berani tampil, dengan alis tebal ia pun sering menggunakan lipstik berwarna merah yang membuatnya semakin mempesona. Sedangkan Siti terlihat lebih suka tampil dengan makeup natural plus softlens warna warni. Lalu menurut kamu, diantara Siti Rohmah dan Junita Jane Wauran siapakah yang paling cantik? Temukan jawabannya di sini.

Siti Rohmah | via: Instagram

Junita Jane Wauran | Via: kaskus.co.id

Siti Rohmah | via: Instagram

Junita Jane Wauran | Via: kaskus.co.id

Baca juga : Lee Nayeong, Guru Tercantik Korea yang Saingi Girls Generation

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading