Sukses

Beauty

Cepat Langsing dengan Diet Ala Beyonce

Fimela.com, Jakarta Bagi para wanita memiliki tubuh langsing merupakan sebuah impian besar, sehingga tak heran banyak wanita yang melakukan berbagai cara untuk mendapatkan bentuk badan sempurna. Nah, sekarang kamu yang ingin mendapatkan tubuh langsing bisa meniru diet ala Beyonce ini.

Diet yang kerap dilakukan Beyonce bernama diet alkaline yang tidak hanya bermanfaat untuk menurunkan berat badan, tetapi juga untuk menghindari kanker. Pelaku diet alkaline beralasan jika seseorang mengalami kelebihan asupan jumlah kafein, gula, dan protein, maka tingkat pH tubuh pun akan terganggu sehingga terjadi peningkatan berat badan dan penyakit.

Jangan Lupa Makan Buah dan Sayur | via: lerablog.org

Untuk Beyonce obat yang paling ampuh dan dapat secara cepat menurunkan berat badan adalah dengan memakan sayuran segar, dan buah segar. Selain itu, kamu juga bisa mengonsumsi kacang kedelai, kacang polong, gandum, serta jenis kacang-kacang lainnya.

Tapi, ada beberapa makanan juga yang harus dihindari oleh pelaku diet alkaline, yakni daging, ikan, ayam, produk olahan pabrik, makanan yang diproses, gula putih, tepung terigu, kafein dan sebagainya. Nah, sekarang kamu punya pilihan satu alternatif lagi nih untuk diet, kamu yang ingin cepat langsing bisa melakukan diet ala Beyonce.

Baca juga : 7 Buah Ini Ternyata Bisa Bikin Tubuhmu Langsing Kayak Aura Kasih

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading