Sukses

Entertainment

Beyonce 'Muncul' di Single Teranyar Naughty Boy

Fimela.com, Jakarta Beyonce kembali hadir dengan membawa sebuah kejutan besar untuk fansnya di seluruh dunia. Pasalnya, ia akan memiliki lagu terbaru dalam waktu kurang dari 2 hari untuk momen perilisan.

Pelantun If I Were a Boy ini akan menampilkan lagu terbaru dari Naughty Boy dengan single terbaru berjudul Runnin' (Lose It All) bersama Arrow Benjamin. Single secara serentak akan dirilis di seluruh dunia pada 18 September esok hari.

 

33 hours… @Beyonce @ArrowBenjamin #LoseItAll

A photo posted by Naughty Boy (@naughtyboymusic) on

Naughty Boy membenarkan kabar tersebut dengan mengunggah sebuah karya seni ke akun Instagram pribadinya. Sebelum mengungkapkan cuplikan singkat menjelang peluncuran perdana.

Baca juga: Begini Cara Jay Z Ungkapkan Cinta untuk Beyonce

Ini merupakan lagu pertama yang diangkat dari album kedua yang akan datang dari Naughty Boy. Runnin' (Lose It All) sebenarnya telah 'bocor' secara online bulan lalu namun, versi tersebut hanya menampilkan Arrow Benjamin.

 

31 hours... @Beyonce @ArrowBenjamin #LoseItAll

A video posted by Naughty Boy (@naughtyboymusic) on

Lagu teranyar dari Naughty boy ini merupakan materi baru dari Beyonce sejak album self-titled nya kembali pada tahun 2013 lalu. Penyanyi yang memiliki suara merdu ini berhasil mengejutkan dunia dengan merilis rekaman ke iTunes tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Selain berkolaborasi dengan Beyonce, album terbaru Naughty Boy ini sebagai lanjutan dari debutnya di 2013, Hotel Cabana. Kolaborasi tersebut juga menampilkan Emeli Sande, Bastille, Sam Smith dan Ed Sheeran.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading