Sukses

Entertainment

Begini Cara Jay Z Ungkapkan Cinta untuk Beyonce

Fimela.com, Jakarta Ada berjuta cara bagi seorang pria untuk menunjukkan cinta kepada wanitanya. Seperti halnya bagi pasangan Jay Z dan Beyonce yang kembali harmonis setelah diterpa badai konflik akhir tahun lalu.

Kabar renggangnya hubungan Jay Z dan Queen Bee sempat mengagetkan banyak orang. Pasalnya pasangan yang satu ini selalu terlihat mesra dan saling mendukung karier satu sama lain.

Baca Juga: Gaya Rambut unik Beyonce di Ulang Tahunnya ke-34

Beyonce - Jay Z (Bintang/EPA)

Belakangan Jay Z menunjukkan cintanya kepada istri tercinta dengan cara yang keren. Tak memberi seikat bunga atau kata-kata romantis, Jay Z punya cara tersendiri.

Sebuah bentuk dukungan diperagakan Jay Z saat dirinya terlihat menikmati aksi panggung Beyonce di konser Made In America 2015 dari deretan penonton. Ia terlihat menggoyangkan badan mengikuti irama, sekaligus melantunkan lirik dengan sangat enjoy.

Aksi Jay Z ini tertangkap kamera fans yang kebetulan berada tak begitu jauh darinya. Berkat sang 'reporter dadakan', video ini pun jadi viral di internet dan diperbincangkan banyak orang.

Banyak orang menganggap dukungan Jay Z kepada Beyonce ini sebagai bentuk cinta yang tulus. Mereka menyampaikan komentar-komentar seperti 'Pasangan ini mesra sekali ya,' dan 'Video ini untuk para haters di luar sana yang menganggap hubungan mereka hanya pura-pura dan direkayasa,' tulis para netizen.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading