Sukses

Beauty

3 Hal yang Selalu Dilakukan oleh Wanita Cantik

Fimela.com, Jakarta Tentunya setiap orang memiliki definisi yang berbeda tentang cantik. Ada yang menganggap bahwa cantik adalah mereka yang memiliki kesempurnaan dalam penampilan fisik, namun ada yang menganggap bahwa cantik tak cuma masalah fisik saja, tapi juga dari dalam.

Dalam Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI) dijelaskan bahwa cantik adalah elok, molek (tentang wajah, muka perempuan). Lalu menurut kamu apakah definisi cantik? Setidaknya banyak orang yang beranggapan bahwa ada dua kategori cantik, yakni wanita yang benar-benar cantik dan wanita yang sok cantik alias maksa.

Yup, agak terdengar sedikit kejam memang, tapi itulah yang terjadi. Wanita yang cantik tidak hanya memikirkan penampilan fisiknya saja, sedangkan wanita yang sok cantik akan berusaha lebih untuk terlihat cantik. Lalu apa saja sih perbedaan wanita cantik dengan wanita yang sok cantik? Simak ulasan berikut ini.

Wanita yang merasa dirinya cantik akan fokus pada penampilan fisik atau luar saja, sedangkan wanita cantik tidak perlu bersusah payah untuk membuat dirinya cantik karena menurut mereka cantik itu akan datang sendiri. Ya, wanita cantik menganggap bahwa cantik tidak hanya seksi, langsing, tapi cantik juga memiliki arti yang luas, termasuk masalah pembawaan diri atau sikap mereka terhadap orang lain.

3 Hal yang Selalu Dilakukan oleh Wanita Cantik | via: i2.wp.com

Wanita yang merasa dirinya cantik tidak pernah ingin ketinggalan dengan tren fashion terbaru. Pakaian keluaran terbaru tentu harus ada di lemari baju mereka, walaupun mereka tahu bahwa besok mungkin tren akan berubah. Nah, bedanya dengan wanita cantik adalah wanita cantik memilih untuk tidak mengikuti mode, dalam hal pakaian mereka sudah memiliki pakem sendiri. Kenyamanan dan kebutuhan menjadi faktor yang paling menentukan saat mereka ingin membeli pakaian.

3 Hal yang Selalu Dilakukan oleh Wanita Cantik | via: inspirationtochange.files.wordpress.com

Wanita yang merasa cantik akan terlihat lebih sombong atau tidak peduli dengan lingkungan sekitarnya, karena baginya masing-masing orang telah memiliki kehidupan sendiri-sendiri. Wanita cantik tentu akan lebih memperhatikan lingkungan mereka, mereka tidak segan untuk berkunjung ke kolong jembatan hanya untuk mengajarkan anak-anak kurang mampu belajar menulis.

3 Hal yang Selalu Dilakukan oleh Wanita Cantik | via: cdn6.convergemagazine.com

Itulah 3 hal yang biasa dilakukan oleh wanita cantik dan yang bisa menjadi pembeda antara wanita cantik dan wanita yang merasa cantik. Kalau kamu termasuk dalam kategori yang mana?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading