Sukses

Beauty

Mata Bengkak Karena Kurang Tidur? Atasi dengan 4 Tips Ini

Fimela.com, Jakarta Keindahan mata tentunya akan menyempurnakan penampilan seseorang, tapi apa yang terjadi jika mata kamu malah terlihat bengkak? Masalah ini juga akan sering dihadapi oleh orang-orang yang suka begadang atau memang bekerja di depan layar komputer setiap harinya.

Kamu yang mengalami mata bengkak akan terlihat tidak segar, lelah, sehingga tidak menarik lagi. Mata bengkak juga bisa membuat kamu kehilangan kepercayaan diri tuh. Tapi, sekarang kamu tidak perlu khawatir, atasi mata bengkak kamu dengan beberapa tips ini yuk.

Kentang. Selain timun, ternyata kentang juga bisa mengatasi mata sembab karena kurang tidur loh. Caranya sangat mudah, kamu cukup mengiris kentang hingga tipis, lalu irisan kentang tersebut bisa kamu jadikan masker mata yang akan mengempeskan mata bengkak kamu.

Mata Bengkak Karena Kurang Tidur? Atasi dengan 4 Tips Ini | via: phylia.com

Garam. Kamu yang mengalami mata bengkak, atau lebam bisa memanfaatkan satu sendok garam yang dicampur dengan satu liter air. Setelah garam larut dalam air, kamu bisa membasuh mata kamu dengan handuk yang sudah direndam dengan air garam tersebut. Jika kamu melakukan tips ini secara teratur dapat dipastikan bahwa masalah mata bengkak akan segera teratasi.

Mata Bengkak Karena Kurang Tidur? Atasi dengan 4 Tips Ini | via: .peoplefirstinfo.org.uk

Teh. Kandungan kafein dalam teh dapat membantu mengatasi mata bengkak karena kurang tidur. Caranya juga cukup mudah, bekas kantong teh bisa kamu gunakan untuk mengompres mata kamu yang bengkak. Bukan hanya dapat mengatasi mata bengkak, tips ini juga dapat membuat kulit sekitar mata menjadi cerah.

Mata Bengkak Karena Kurang Tidur? Atasi dengan 4 Tips Ini | via: fugoes.com

Es Batu. Tentunya bahan yang satu ini sangat mudah untuk didapatkan. Untuk mengatasi mata bengkak dengan es batu kamu hanya perlu mengompres mata dengan handuk yang telah diberi es batu.

Mata Bengkak Karena Kurang Tidur? Atasi dengan 4 Tips Ini | via: 1.bp.blogspot.com

Itulah 4 tips yang bisa kamu coba di rumah untuk mengatasi mata bengkak akibat kurang tidur. Ingat, karena sering begadang tubuh kamu juga butuh vitamin tuh biar tetap fit. Selamat mencoba!

Baca juga : Stop Pakai Bulu Mata Palsu! Berbahaya

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading