Sukses

Beauty

Bedak Dingin, Rahasia Cantik Naysila Mirdad

Fimela.com, Jakarta Sebagai seorang selebriti yang dituntut untuk berpenampilan menarik di depan umum, Naysila Mirdad tentu memiliki trik sendiri dalam merawat kulit, terutama bagian wajah. Tetapi wanita yang akrab disapa Nay ini mengaku bahwa dirinya memang tidak suka perawatan yang terlalu ribet.

“Mamah itu suka menggunakan produk tradisional, dan mamah biasanya pakai bedak dingin setiap hari. Aku coba dan ternyata bedak dingin juga cocok di aku,” ujar wanita kelahiran 23 Mei 1988 itu saat ditemui dalam acara Women’s Talk Launching Ovale Bedak Dingin di Beranda Kitchen, Jakarta Selatan, Jumat (27/11/2015).

Yup, meski tinggal di zaman modern, ternyata anak dari pasangan selebriti Jamal Mirdad dan Lydia Kandou ini mengaku lebih suka menggunakan ramuan tradisional untuk merawat wajahnya agar tetap cantik. Dijelaskan oleh Nay, menggunakan bedak dingin setiap hari membuat wajah menjadi kencang dan terbebas dari masalah jerawat.

Bedak Dingin, Rahasia Cantik Naysila Mirdad | via: wellbuzz.com

Bedak dingin yang terbuat dari tepung beras merupakan produk warisan turun temurun yang biasanya digunakan untuk menghaluskan kulit wajah. Tidak hanya mengencangkan kulit wajah, bedak dingin juga bisa digunakan untuk mencerahkan kulit wajah yang sering terpapar sinar matahari.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading