Sukses

Beauty

Kylie Jenner Benci Makeup?

Fimela.com, Jakarta Ada satu fakta menarik tentang Kylie Jenner. Jika kalian ingin melihat Kylie yang sebenarnya, jangan melihat media sosialnya.

“Aku bukan diriku sendiri di Snapchat atau Instagram,” ungkap Kylie di obrolan candid dengan majalah Interview di mana ia berpose seksi dalam berbagai foto.
“Itu benar-benar bukan aku. Aku lebih menyolok di Instagram dan Snapchat karena aku merasa seperti itulah yang orang ingin lihat dan itulah yang aku selalu lakukan, jadi aku tidak akan berhenti. Orang ingin melihat mobil dan dompetku. Orang suka fashion. Tapi itu bukan aku,” tambahnya.
 

Foto kiriman @interviewmag pada

Meskipun media sosialnya hanya tedeng aling-aling, Kylie bersikeras bahwa dia mencoba selalu otentik. Memiliki lebih dari 40 juta pengikut di Instagram membuatnya merasa terintimidasi, tapi Lady Gaga membantunya menguragi tekanan. “Dia datang dan berkata, ‘Kamu begitu menakjubkan dan apapun yang kamu lakukan, orang terobsesi dengannya,’ dan dia mengatakan kepadaku untuk tidak berubah,” kenangnya.

Kylie juga muak akan makeup meskipun meluncurkan Lip Kit sendiri. “ Aku benar-benar benci memakai makeup. Aku merasa aku terlalu muda untuk memakai makeup berat sepanjang waktu. Buruk untuk kulitmu, tapi aku selalu pemotretan dan berada di karpet merah jadi aku ingin terlihat baik.”
 

Foto kiriman @interviewmag pada

Kylie pun ingin hidup tenang jauh dari sorotan. “Ketika aku 30 tahun aku ingin pergi berkeluarga dan tinggal di Malibu dengan sebuah peternakan dan hanya memelihara ayamku sendiri,” katanya.

Keputusan tersebut dipertimbangkan oleh Kylie Jenner karena kelemahan dari terkenal adalah dia bangun dan menemukan sesuatu yang buruk tentangnya di internet. “Aku bangun setiap hari dengan kecemasan karena aku berpikir ada cerita buruk tentangku dan aku harus memeriksanya.”

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading