Sukses

Entertainment

Caitlyn dan Kylie Jenner Pamer Model Rambut Baru

Fimela.com, Jakarta Di peluncuran Lip Kit di Dash boutique di West Hollywood, Kylie Jenner dan Caitlyn Jenner tampak fresh. Keduanya tampil menakjubkan dengan model rambut baru mereka di acara tersebut.

Putri bungsu keluarga Jenner-Kardashian itu mengecat rambutnya jadi warna hijau tua, kontras dengan busana putihnya. Dia pun tersenyum saat menghadiri peluncuran produk kecantikan pertamanya tersebut.

 

Foto kiriman News With A Side of Tea (@thacelebritea) pada

Sementara itu, Caitlyn memakai poni baru dan beberapa hair extensions di acara putrinya. Serupa dengan Kylie, Caitlyn mengenakan busana putih, terdiri dari kemeja lengan panjang dan celana panjang.

Dia menyempurnakan penampilannya dengan tas kecil dengan tali hitam-putih dan sepatu hak tinggi bertali warna putih. Dia juga memamerkan jemarinya yang dipoles cat kuku merah muda.’

 

Foto kiriman King Kylie (@kyliejenner) pada

Selain mereka, Kris Jenner dan pacarnya, Corey Gamble, juga hadir untuk mendukung Kylie. Kris bahkan difoto meninggalkan tempat tersebut dengan goodie bag Dash.

Selama acara berlangsung, Kylie juga meluangkan waktu untuk ber-selfie dengan beberapa teman dan pembeli. Dia kemudian mengunggah fotonya setelah acara ke Instagram.

“Hari yang menakjubkan. Lebih banyak lagi (produk) akan datang sebelum Natal,” tulis Kylie Jenner sebagai keterangan foto, mengisyaratkan kalau produknya terjual habis.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading