Sukses

Entertainment

Setelah Putus dengan Tyga, Kylie Jenner Bersenang-senang

Fimela.com, Jakarta Apakah ini sebab Kylie Jenner dan Tyga putus? Setelah kabar mereka mengakhiri hubungan mereka, Kylie tampaknya mengungkapkan alasan mengapa ia membuang sang rapper.

Dalam sebuah klip pendek, Kylie memfilmkan dirinya menikmati matahari terbenam yang indah di Los Angeles sambil mendengarkan lagu. Tampak cantik seperti biasa dalam balutan atasan hitam, ia menari dengan lagu tersebut yang berisi lirik, “And I feel it, you hurting and I'm healing/ Girl that n***a ain't worth it.”

Dalam klip lain, Kylie ingin menunjukkan kepada dunia kalau dia tidak menghabiskan hari dengan menangis setelah putus. Dia mungkin telah menemukan seorang laki-laki baru. Dalam video tersebut, dia menunjukkan kedekatan dengan seorang laki-laki di dapur. Mereka jelas mengalami waktu yang sangat menyenangkan bersama dengan teman-teman mereka yang lain.

Tak lama, Kylie terlihat berpesta dengan Justin Bieber, A$AP Rocky, dan beberapa teman. Mereka makan di The Nice Guy di mana Tyga merayakan ulang tahunnya sebelumnya, dan kemudian ke klub malam Hyde.

Mereka dikabarkan berpesta sampai pukul 2 pagi sebelum Kylie meninggalkan lokasi dengan A$AP Rocky dan teman-teman. Kylie tampak mengenakan celana jeans robek, jaket kulit, dan sepatu sporty, semua serba hitam dari ujung kepala ke ujung kaki.

Seperti diberitakan sebelumnya, Tyga dan Kylie Jenner mulai pacaran pada tahun 2014 tapi mereka tidak go public dengan hubungan mereka sampai Kylie berusia 18 tahun pada bulan Agustus lalu. Dia mencampakkan Tyga setelah pulang dari Australia pada hari ulang tahunnya yang ke-26.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading