Sukses

Entertainment

Anjing Baru Kylie Jenner dan Tyga Seharga Rp 684 Juta

Fimela.com, Jakarta Kylie Jenner dan Tyga gembira memiliki English Bulldog baru yang menggemaskan dan sangat mahal. Pasangan ini secara terpisah memperkenalkan anak anjing tersebut kepada penggemar mereka lewat media sosial.

Kylie membagikan video dan foto ke Snapchat, menampilkan anak anjing hitam-putih tersebut. Video itu menunjukkan anak anjing baru tersebut berbaur dengan Italian Greyhound milik Kylie, Norman, Bambi, dan Sophia.

 

@kyliekworld

A video posted by Kylie Jenner Snapchats (@kylizzlesnapchats) on

Mereka tampaknya berebut untuk makan. Sementara itu, foto yang diunggah Kylie menunjukkan anak anjing itu berbaring di lantai. “Littlest fattie,” begitu kata-kata yang ada di foto.

 

@kyliekworld

A photo posted by Kylie Jenner Snapchats (@kylizzlesnapchats) on

Tyga mengunggah foto dirinya dengan anak anjing tersebut ke Instagram. Dia duduk di kursi mobil saat anak anjing tersebut duduk di pangkuannya. Anak anjing tersebut menunjukkan ekspresi wajah bingung ke kamera.

 

Rolly 💲💲💲

A photo posted by Tyga / T-Raww (@kinggoldchains) on

“Rolly,” tulis Tyga di keterangan foto, sepertinya memberitahu itu adalah nama anak anjing tersebut.

Menurut TMZ, anak anjing tersebut tidak murah. Harganya USD 50.000 (sekitar Rp 684 juta). Namun, pasangan ini tidak mengeluarkan satu sen pun untuknya karena itu adalah hadiah dari Jeremy Greene, CEO aplikasi PingTank. Kylie Jenner dan Tyga sebelumnya membantu meluncurkan aplikasi tersebut sehingga sekarang meraih sukses.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading