Sukses

Entertainment

Kylie Jenner Bantah Pertunangan dengan Tyga

Fimela.com, Jakarta Kylie Jenner buka suara tentang rumor yang mengatakan bahwa dia bertunangan dengan pacarnya, Tyga. Dalam video baru yang diunggah di situs pribadinya, dia dan kakaknya, Kim Kardashian, membahas rumor ketika Tyga menyebut Kylie sebagai tunangannya dan Kylie ‘menggulingkan’ Kim.

“Kalian di tempat tidur dengan Kim dan Kylie!” kata mereka membuka video yang menunjukkan mereka berbaring di tempat tidur. “Tunggu, aku punya beberapa pertanyaan. Ini tentang rumor. Mengapa Tyga menyebut kamu tunangannya? Aku ingin tahu,” kata Kim, penasaran dengan rumor pertunangan Kylie.

Kylie menjelaskan bahwa mereka belum bertunangan. Tyga bersenda-gurau di video yang ia unggah di Instagram sebelumnya. “Dia bersenda-gurau akan video yang ia unggah di Instagram 30 menit sebelumnya,” ungkap Kylie. “Dia tahu ada laki-laki di Instagram yang ‘Aku tidak suka siapa-siapa. Aku hanya bermain dengan tunanganku dan anjingku.’”

Kim kemudian mengalihkan pembicaraan pada rumor yang mengatakan bahwa Kylie ‘menggulingkannya.’ “Bagaimana perasaanmu menggulingkanku?” Saat Kylie mencoba menjelaskan bahwa itu tidak mungkin, Kim menyela, “Aku suka (kamu menggulingkanku). Aku butuh waktu bebas.”

Kylie Jenner dan Tyga (via peoplemagazine.co.za)

Baca Juga: Hadiah Mewah dari Kylie Jenner untuk Sahabat

Kim kemudian dengan bercanda mengatakan, “Maksudku, sayang, mari kita bicara sesuatu yang nyata. Kamu butuh beberapa tahun sebelum benar-benar menggulingkanku. Tapi aku ingin meneruskan takhta kepadamu.”

“Aku akan memberinya semua trik. Dia begitu layak . Jika aku ingin berbagi pakaian dan tipsku itu adalah ke Kylie,” kata Kim. Ketika Kylie Jenner menyebut Kim Kardashian sebagai seorang putri, Kim pun ‘tersinggung.’ “Ayolah aku sudah melewati tahap menjadi putri sejak lama!”

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading