Sukses

Entertainment

Kim Kardashian Tidak Baik-baik Saja Selama Kehamilan Kedua

Fimela.com, Jakarta Kim Kardashian sering mengalami kondisi kesehatan yang buruk kendati dia selalu tampak luar biasa dengan sejumlah pakaian hamil yang modis. Menurut E! News, Kim merasa tidak baik-baik saja selama kehamilan kedua-nya.

“Mungkin dia terlihat luar biasa tapi dia tidak merasa baik-baik saja. Dia sering tidak nyaman. Tapi dia merasa jauh lebih baik kali ini daripada ketika mengandung North,” kata seorang sumber.

Kim Kardashian dan Kanye West (via dailymail.co.uk)

Menurut Radar Online, nyeri yang dirasakan Kim selama kehamilan kedua bahkan memaksanya untuk tidur di tempat tidur terpisah dari suaminya, Kanye West. Kanye tidak dapat istirahat karena Kim naik dan turun berkali-kali sepanjang malam.

“Kanye tidak dapat istirahat ketika dia di tempat tidur dengan Kim karena dia naik dan turun berkali-kali sepanjang malam dan membangunkan Kanye setiap waktu,” kata seorang sumber.

Baca Juga: Di Balik Sesi Pemotretan, Kim Kardashian Telanjang Dada

Lebih lanjut, Kanye dikabarkan tidak ingin tidur terpisah dari istrinya, tapi kondisi mengharuskan dia untuk melakukannya. “Dia merasa kasihan pada Kim karena melalui kehamilan yang sulit tapi Kanye tidak ada gunanya untuk Kim atau North jika dia sama lelahnya (akibat tidak dapat istirahat). Tidur terpisah bukan apa yang salah satu dari mereka inginkan, tapi itu sebuah keharusan.”

Pada bulan Juni, Kim Kardashian mengeluh di Twitter tentang rasa sakit yang ditanggungnya. “So f**king sick today on all levels!!!!! UGHHHHHHHHH I can't deal!!!!!!!!!! Praying I get through the day!"

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading