Sukses

Peringatan Konten!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Entertainment

Di Balik Sesi Pemotretan, Kim Kardashian Telanjang Dada

Fimela.com, Jakarta Memperlihatkan asetnya memang tidak asing bagi Kim Kardashian. Melalui situs barunya, ia membagikan beberapa foto di balik layar sesi pemotretannya dengan Balmain untuk koleksi musim semi 2015, menunjukkan dirinya telanjang dada di kamar ganti.

Foto polaroid itu menunjukkan aktivitas Kim di kamar ganti. Ada empat foto yang menunjukkan bintang Keeping Up with the Kardashians itu telanjang dada.

Kim Kardashian (via ofuxico.com.br)

Kim Kardashian (via ofuxico.com.br)

Dalam dua foto, dia mengenakan dalaman hitam setinggi pinggang dan rok cut out hitam. Dia menempatkan payudaranya selayar penuh saat creative director Balmain, Olivier Rousteing membantunya mengenakan pakaian. Suaminya, Kanye Wesy, terlihat duduk di depannya dalam foto.

Kim tidak memberikan rincian dari apa yang dia lakukan dalam foto. Dia memilih untuk menjelaskan peristiwa lain yang terjadi setelah pemotretan. “Mereka membuat iklan tentang perempuansehari setelah pemotretan ini di set yang sama. Olivier mengirimiku foto setelah itu dan sangat keren untuk melihat perpaduannya.”

Baca Juga: Kim Kardashian Luncurkan Situs dan Aplikasi Pertama

Kim Kardashian (via ofuxico.com.br)

Kim Kardashian (via ofuxico.com.br)

Foto lain menunjukkan Kim berbicara dengan Olivier. Kim terlihat memegang payudaranya sambil menghadap Olivier yang menjelaskan sesuatu padanya. Foto seksi terakhir menunjukkan Kim duduk di kursi. Foto diambil dari belakang menunjukkan bokongnya dalam balutan dalaman putih.

Mengenai situs Kim Kardashian, dia meluncurkannya di Apple Store di SoHo, Senin (14/9/2015). Saudarinya, Khloe Kardashian, Kendall Jenner, dan Kylie Jenner juga meluncurkan situs dan aplikasi pribadi pertama mereka. Sayangnya, milik Kourtney Kardashian belum siap diluncurkan

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading