Sukses

Entertainment

Kim Kardashian Pamer Kehamilan di New York Fashion Week

Fimela.com, Jakarta Kim Kardashian selalu percaya diri dengan kehamilannya. Bintang Keeping Up with the Kardashians itu nyaris tidak menutupi perut hamilnya saat ia menghadiri runway show pertama Givenchy di New York Fashion Week pada hari Jumat (11/9/2015).

Kim mengenakan gaun hitam menyapu lantai untuk acara ini. Gaun itu menonjolkan bagian tembus pandang yang memperlihatkan perut besarnya. Dia menyempurnakan penampilannya dengan blazer hitam, rosario hitam dengan salib perak, dan sepatu hak tinggi hitam.

 Kendall Jenner (via dailymail.co.uk)

Kanye West, yang difoto disampingnya, tampak keren dalam balutan kaos berkerah V abu-abu dan celana skinny hitam. Rapper berusia 38 tahun itu memadankan pakaiannya dengan jaket hitam, kalung emas, dan sepatu boots.

Pada waktu acara, adik tiri Kim, Kendall Jenner tampil di atas catwalk. Model berusia 19 tahun itu berlenggok dalam balutan atasan putih dan celana panjang hitam longgar. Karena makeup, dia tampak seperti tidak memiliki alis.

 Kim Kardashian (via aceshowbiz.com)

Baca Juga: Kim Kardashian Bantah Akan Memfilmkan Kelahiran Anak Kedua

Sebelumnya pada hari itu, Kim keluar di Big Apple dengan gaya bintang rock. Dia mengenakan kaos Metallica hitam, rok mini, mantel panjang, dan sepatu boots setinggi paha dari warna yang sama.

Kim Kardashian difoto mengenakan kacamata hitam sambil memegang ponsel. Kehamilannya tidak tampak pada saat itu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading