Sukses

Entertainment

Hamil Tua, Kim Kardashian Tetap Tampil Seksi

Fimela.com, Jakarta Sepertinya tidak akan ada yang menghalangi Kim Kardashian untuk tampil semaksimal mungkin di depan publik. Ini tentu saja berlaku pula untuk kehamilan yang membuat perutnya semakin besar.

Buktinya, dia kembali mengenakan busana yang terbuka kala menghadiri sebuah pertemuan bisnis dan makan malam keluarga di Nobu, Malib, California, Selasa (1/9/2015). Acara tersebut dihadiri pula oleh Kylie Jenner, Khloe Kardashian, dan Kris Jenner.

 

Our launch dinner last night

Foto kiriman King Kylie (@kyliejenner) pada

Mereka berempat menjadi pemandu acara preview aplikasi baru mereka yang akan segera diluncurkan. Keputusan untuk membuat aplikasi baru tersebut tampaknya dimotivasi oleh keberhasilan aplikasi Kim, permainan Kim Kardashian: Hollywood yang meraih USD 43,3 juta pada kuartal pertama setelah diluncurkan pada bulan Juni tahun lalu. Namun demikian, belum jelas apa aplikasi yang mereka preview di acara tersebut.

Kembali ke pilihan pakaian Kim, dia mengenakan rok high-waisted, crop top sepadan, coat tipis, dan sepatu hak tinggi bertali. Kylie yang baru mengecat pirang rambutnya juga memilih crop top malam itu.

Baca Juga: Akhirnya Rambut Kylie Jenner Benar-benar Pirang

Dia mengenakan atasan putih dan rok pensil. Sementara itu, Khloe dan Kris sama-sama mengenakan gaun hitam.

Bagaimana menurutmu penampilan Kim Kardashian? Tidak kalah dengan saudari-saudarinya yang tidak sedang mengandung, bukan?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading