Sukses

Entertainment

Kim Kardashian Luncurkan Situs dan Aplikasi Pertama

Fimela.com, Jakarta Kim Kardashian bersama dengan saudari-saudarinya, Khloe Kardashian, Kendall Jenner, dan Kylie Jenner telah meluncurkan situs dan aplikasi pribadi pertama mereka. Kourtney Kardashian menyertai saudari-saudarinya untuk acara launching di Apple Store di SoHo pada Senin (14/9/2015).

Dalam foto yang dibagikan oleh Khloe, mereka dapat dilihat duduk berurut-turut di atas panggung. Kim mengenakan gaun turtleneck warna kulit dipasangkan dengan blazer satin. Khloe mengenakan jumpuit berbelahan dada rendah warna navy. Kendall memakai blazer bergaris dipasangkan dengan jumpsuit hitam. Kylie dan Kourtney mengenakan pakaian putih.

 

Foto kiriman Khloé (@khloekardashian) pada

Kim, Khloe, Kylie, dan Kendall masing-masing mengunggah video menyambut pemirsa untuk situs dan aplikasi mereka. Dalam videonya, Kim mengatakan, “Hey, ini Kim. Aplikasi baruku penuh dengan begitu banyak fitur baru yang menakjubkan, aku tidak sabar untuk kamu melihatnya. Ada tutorial makeup dengan anggota timku, eksklusif video behind the scenes, dan fotoku, temanku, dan keluargaku yang belum pernah dilihat. Aku juga akan dapat live stream dan menjawab semua pertanyaan kalian, dan akan ada banyak fashion menyenangkan dan konten kecantikan. Aku tidak sabar untuk berjumpa kalian segera!”

Khloe mengatakan, “Hai semua, aku ingin mengucapkan terima kasih banyak untuk datang ke situsku. Ini adalah sesuatu yang aku sudah benar-benar ingin. Aku ingin kalian melakukan satu hari dalam hidupku. Fitness, gaya hidup, kecantikan. Aku berharap kalian semua datang dan memeriksa situs ini denganku setiap hari.”

Kendall membagikan video, “Hai, aku sangat bersemangat untuk menyambut kalian ke aplikasi baruku. Aku harap kalian menyukainya!”

Baca Juga: Lagi, Taylor Swift Kalahkan Kim Kardashian dan Beyonce

Kylie, sementara itu, mengatakan, “Aku telah menghabiskan begitu banyak waktu mencoba membuat ini tempat untuk kalian melihat tutorial makeup, menunjukkan kalian rumah dan fashionku. Ini sangat menyenangkan dan aku terus memikirkan ide yang lebih menyenangkan dan aku hanya ingin berhubungan dengan kalian lagi. Di sini, tempat yang baik untuk datanga dan belajar sedikit lebih banyak tentangku.”

Kim mempromosikan situs dan aplikasi mereka ke Instagram. Kim membagikan foto hitam-putih seksinya bersama dengan keterangan, “So proud to announce KimKardashianWest.com is now live! I've worked for over a year on curating so much original content for you guys! Shout out to Matt Williams for this sick shoot & video we did just for the site and app! Go now and check it out! Link in bio to the App Store."

 

Foto kiriman Kim Kardashian West (@kimkardashian) pada

Selain Kim Kardashian, Kylie Jenner juga melakukan hal serupa. Dia mengunggah foto dirinya memamerkan bokong. “THANK YOU @brendanforbes for shooting with me for my website!!! I'll be posting more exclusive pictures throughout the week only on my app/website,"katanya.

 

Foto kiriman King Kylie (@kyliejenner) pada

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading