Sukses

Entertainment

Tak Mau Lagi Didatangi Lamar Odom, Khloe Kardashian Sewa Pengawal

Fimela.com, Jakarta Khloe Kardashian telah memperkerjakan beberapa pengawal setelah pertemuan ‘menakutkan’ dengan mantan suaminya, Lamar Odom. Staf produksi Keeping Up with the Kardashians memutuskan untuk menyewa keamanan ekstra untuk menjaga Khloe.

Seorang sumber mengatakan kepada Radar Online, “Tidak ada yang akan mengambil risiko dengan keselamatan Khloe, sehingga keputusan dibuat untuk menyewa pengawal. Tentu saja, seluruh drama akan menjadi alur cerita untuk musim mendatang.”

 Khloe Kardashian dan Lamar Odom (via nydailynews.com)

“Khloe tidak ingin membayar pengawal dari sakunya sendiri ketika dia tidak syuting, tapi dia tidak sendirian sejak insiden dengan Lamar,” sumber itu menambahkan. “Khloe merasa sangat aman di rumah karena dia tinggal di sebuah daerah dengan gerbang, dan rumahnya juga di balik gerbang. Dia juga memiliki kamera di seluruh rumah. Kakaknya, Rob Kardashian, dan kekasihnya, James Harden, terus-menerus di sekitarnya.”

Seperti diberitakan sebelumnya, Lamar mengadang Khloe dalam perjalanannya ke SoulCycle pada 12 Agustus. Pada saat itu, Khloe terkejut ketika mantan suaminya datang entah dari mana dan menuntut untuk berbicara dengannya. Ketika Khloe terus berjalan menjauh dari Lamar, dia menyentuh lengannya dan Khloe berteriak padanya, “Lepaskan aku, lepaskan aku. Hentikan. Hentikan.” Khloe kemudian melesat ke mobilnya dan melaju pergi.

 Lamar Odom (via usmagazine.com)

Baca Juga: Lamar Odom Akui Masih Cinta Khloe Kardashian

Dalam sebuah wawancara dengan InTouch, Lamar membantah mengadang Khloe, mengaku dia masih cinta pada Khloe. “Aku tidak mengadang Khloe. Aku bukan ancaman baginya. Kami bicara sebelumnya. Kesalahpahaman antara aku dan istriku menjadi konsumsi publik. Ini menyakitkan.”

Pebasket profesional itu mengatakan ia tidak akan pernah benar-benar bahagia tanpa Khloe Kardashian. “Perempuan itu adalah istriku. Tanpa cincin di jariku. Bahkan dengan fotonya diambil bersama laki-laki lain, perempuan itu adalah istriku. Dia adalah belahan jiwaku. Aku tidak bisa mengendalikannya. Kami tidak akan pernah berpisah,” tandas Lamar Odom.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading